Home » BERITA » Polres Pidie Menyiapkan Delapan Sniper Balon Bupati dan Wakil Bupati Jelang Pilkada

Polres Pidie Menyiapkan Delapan Sniper Balon Bupati dan Wakil Bupati Jelang Pilkada

latihan-menembak-jelang-pilkada

Delapan Sniper Polres Pidie melaksanakan latihan menembak menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pidie, Selasa (18/10/2016) sekira pukul 14.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie. com ; Jelang Pimilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Pidie tahun 2017, Delapan Sniper Personil Polres Pidie memperketat Latihan Menembak di Lapangan Menembak Gampong Karieng Kecamatan Grong – Grong Kab. Pidie, pada selasa (18/10/2016) sekira pukul 14.00 Wib.

Kedelapan Personil tersebut dilatih Khusus oleh Paur Sarpras Ipda Kusman didampingi Baur Senpi Aiptu Hermansyah.

Adapun kedelapan Sniper Polres Pidie yang melaksanakan latihan diantaranya ; Brigadir Rusdi, Brigadir M. Haditya Gumai, Brigadir Irwansyah, Bripka Wahyu Rahmad, Brigadir Aqmal, Brigadir Yusrizal, Briptu Fadlun, Bripka Suheri, SH.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK mengatakan kedelapan Sniper Polres Pidie kita siapkan mengingat situasi dan kondisi menjelang Pilkada di Kab.Pidie agak sedikit memanas walaupun masih bisa kita kendalikan dan untuk itu bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie akan di kawal ketat oleh 8 Sniper tersebut.

” Polres Pidie juga akan menindak tegas siapa saja pelaku / Provokator yang ingin mengacaukan Proses jalannya pesta demokrasi rakyat ( Pemilu Kada) di Kab. Pidie tahun 2017, Ujar M. Ali.”