Home » BERITA » Polres Pidie Menerbitkan 600 Buku Saku Panduan Promoter

Polres Pidie Menerbitkan 600 Buku Saku Panduan Promoter

promoter

Personil Bag Ops Polres Pidie Bripda Satriadi memperlihatkan buku saku Promoter Polres Pidie, Kamis (13/10/2016)

Tribratanewspolrespidie.com ; Dalam Rangka menjalankan Program Kerja Kapolri Jenderal Drs. M. Tito Karnavian. M.A, P.hD. dengan mengoptimalkan aksi menuju Polri yang semakin Profesional Modern dan Terpecaya guna mendukung terciptanya indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong, Polres Pidie menertibkan buku saku Panduan Promoter, pada Kamis (13/10/2016).

Buku Saku dengan tebal 14 lembar yang diterbitkan oleh Polres Pidie berisikan 7 Item, diantaranya ; Program Promoter, Commader Wish, Program Prioritas Kapolri, 3 Visi dan Misi, 10 Komitmen, Perkap N0.1 tahun 2009 dan Perkap N0. 16 tahun 2006.

Buku tersebut akan dibagikan kepada Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie dan penerbitan buku saku tersebut bertujuan untuk memudahkan Personil Polres Pidie dalam mengingat Program Kapolri yang telah berjalan di seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia mulai dari sabang sampai dengan meurauke.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kabag Ops Kompol Apriadi, S.Sos mengatakan untuk buku saku telah dibagikan ke Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie dan bisa dijadikan sebagai panduan dalam menjalankan serta menyukseskan program Kapolri.