Home » BERITA » Polres Pidie Memusnahkan Barang Bukti Narkoba

Polres Pidie Memusnahkan Barang Bukti Narkoba

tribratanewspolrespidie.com | Pada hari jumat tanggal 08 November 2019 pukul 10.00 Wib Polres Pidie melakukan pemusnahan Barang Bukti Jenis Sabu di halaman gedung Sat Narkoba Polres Pidie. Barang Bukti tersebut adalah hasil penangkapan Tersangka berinisial BS ( 49 tahun ), domisili Gp. Meunasah Blang Kec. Sakti Kab. Pidie ( Supir ) yang didapati jenis sabu sebesar 2000 Gram, yang terjadi di depan toko Parfume Kec. Bandar Baru Kab. Pidie jaya.

Adapun giat tersebut Pemusnahan Barang Bukti Jenis Sabu yang dihadiri oleh Kapolres, Waka Polres, Kabag Ops Polres Pidie, Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Dandim 0102 Pidie, Ketua BNNK Pidie, Kepala Kejaksaan Sigli dan Pidie Jaya serta Kepala Dinas Kesehatan dan Penasehat Hukum/Wartawan jajaran Kab. Pidie dan Pidie Jaya.

Pemusnahan barang bukti sabu tersebut dilaksanakan dengan cara di larutkan dalam cairan Alkohol dengan mesin Blender hingga semua Barang bukti Sabu tersebut larut dalam cairan Alkohol, kemudian larutan Sabu dan alkohol tersebut ditempatkan di dalam wadah ember untuk selanjutnya di buang.

Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar serta acara selesai pada pukul 11.00 WIB.

Bripka Indra Afrizal ( Paur Subbag Humas Polres Pidie )