Home » BERITA » Polres Pidie Lakukan Pendisiplinan Penggunaan Masker Terhadap Personelnya

Polres Pidie Lakukan Pendisiplinan Penggunaan Masker Terhadap Personelnya

 

Tribratanewspolrespidie.com |

Selasa pagi (18/8/2020),  dilaksanakan kegiatan Gaktiplin (Penegakan Ketertiban dan Pendisiplinan) tentang Penggunaan Masker terhadap Personel Polres Pidie oleh Sie Propam Polres Pidie.
Kegiatan Gaktiplin ini dipimpin Kasi Propam IPTU Bukhari, S.H dengan melibatkan 8 anggota Provost dan Paminal serta seorang petugas kesehatan dari Poliklinik Polres Pidie, pelaksanakan kegiatan diadakan di Gerbang Utama Mapolres Pidie saat memasuki lapangan apel Polres Pidie.
Setiap Personel yang datang ke kantor diwajibkan melewati gerbang utama kemudian diperiksa suhu tubuhnya, selanjutnya dicek oleh anggota Provost tentang penggunaan masker dan juga diberikan arahan tentang protokol kesehatan lainnya, seperti cuci tangan, jaga jarak dan anjuran menggunakan baju lengan panjang.
Selain itu beberapa Personel yang tidak menggunakan baju lengan panjang dan yang lengan bajunya digulung, diberikan himbauan dan arahan untuk menggunakan baju lengan panjang atau menurunkan gulungan lengan bajunya guna menghindari penularan Covid-19.
Pelaksanaan Gaktiplin Penggunaan Masker terhadap personel Polres Pidie ini berlangsung sekitar satu jam dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.
Editor”Indra BSK