Home » BERITA » Polres Pidie Imbau Masyarakat Untuk Taat dan Patuh Berlalu Lintas Saat Operasi Zebra Rencong – 2016

Polres Pidie Imbau Masyarakat Untuk Taat dan Patuh Berlalu Lintas Saat Operasi Zebra Rencong – 2016

jjjjjjjjjjjj

Personil Sat Lantas Polres Pidie Brigadir Romi Yanda Memasang Spanduk Imbauan tentang Pelaksanaan Operasi Zebra Rencong – 2016 di Simpang 4 (empat) Beringin Kota Sigli, Selasa (15/11/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Pelaksanaan Operasi terpusat dengan Sandi Zebra Rencong Р2016 berlangsung mulai tanggal 16 s/d 29 November 2016 selama 14 (empat belas ) hari di Wilayah Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Operasi yang mengedepankan kegiatan penegakan hukum disertai kegiatan preemtif dan preventif secara selektif prioritas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap, tertib dan lancar ini di komandoi oleh Iptu Rina Bintar.H, SIK

Tujuan di laksanakan Operasi ini adalah agar terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar serta menurunnya kecelakaan fatalitas korban jiwa, luka berat dan kemacetan pada lokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran, ujar Rina saat diwawancarai oleh humas polres pidie.

Disamping itu juga untuk meningkatkan, kepatuhan dan disiplin serta terciptanya keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

Sebelum Operasi Zebra Rencong – 2016 di Wilayah Hukum Polres Pidie ini dilaksanakan, personil Sat Lantas telah memberikan imbauan kepada pengguna kendaraan R2 dan R4 untuk mentaati segala peraturan berlalu lintas yang baik dan benar dengan memberikan imbauan dan penyuluhan di jalan raya, kata Rina.”