Home » BERITA » Polres Pidie Gelar Sispam Mako Dalam Rangka Persiapan Pilkada 2017

Polres Pidie Gelar Sispam Mako Dalam Rangka Persiapan Pilkada 2017

qqqqqqq

Kabag Ops Kompol Apriadi, S.Sos Pimpin Simulasi Sispam Mako di Mapolres Pidie, Selasa (30/08/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Polres Pidie melaksanakan Simulasi Sispam Mako dalam rangka persiapan Pemilihan Kepada Daerah ( Pilkada ) tahun 2017 di wilayah tersebut pada Selasa, (30/08/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Simulasi yang di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos tersebut diikuti sekitar 400 (empat ratus) Personil Polres Pidie.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat antisipasi aksi pihak Рpihak yang tidak bertanggung jawab yang akan melakukan penyerangan ke Polres Pidie.

Disamping itu juga kegiatan ini bisa dijadikan sebagai kesiapsiagaan Personil Polres Pidie dalam menghadapi Pemilu Kada tahun 2017 di Wilkum Kab. Pidie dan Pidie Jaya selain itu juga melatih Personil pada saat Adanya suara Alarm Darurat, maka semua personil wajib berkumpul di Mako dalam kondisi apa pun.

ini kita lakukan agar seluruh Personil Polres Pidie dalam keadaan siap selalu dan bila sewaktu – waktu terjadi dan memerlukan bantuan segera dan siap siaga, ujar. Mantan Kasat Intelkam Polresta tersebut.”