Home » BERITA » Polres Pidie Gelar Rapat Anggota Tahunan Primkoppol di Aula Wira Satya

Polres Pidie Gelar Rapat Anggota Tahunan Primkoppol di Aula Wira Satya

ASASA

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH didampingi Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM dan KadisPerindagKop Kab. Pidie Zainal Abidin memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Resor Pidie di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, Selasa (26/04).

Tribratanewspolrespidie.com ; Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Resor Pidie digelar pada hari Selasa (26/04) sekira pukul 09.00 Wib di Aula Wira Satya Mapolres Pidie.

Rapat yang di buka langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH tersebut dihadiri sekitar 400 (empat) Ratus Perwakilan Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie tersebut membahas tentang Total Pengeluaran dan Pemasukkan serta Keuntungan KAS Primkoppol Polres Pidie tahun 2015 dan 2016.

Ketua Primkoppol Polres Pidie yang juga menjabat sebagai Kapolsek Tangse Polres Pidie Ipda Bustami pun menyampaikan tentang Kenaikan Potongan Modal Koperasi per anggota yakni yang sebelumnya Rp. 50.000,- (lima puluh ribu) menjadi Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) perbulannnya.

Disamping itu juga untuk Paket Lebaran Idul Fitri tahun 2016 yang akan dibagikan kepada anggota pun naik sekitar 50 % (lima puluh) persen dari sebelumnya.

Dengan Simpan Pinjam dan Keuntungan Koperasi / Primkoppol Pertahunnnya, akan kita prioritaskan untuk kesejahteraan anggota/ Personil Polres Pidie, ungkap, Mantan Kapolsek Batee tersebut.”