Home » BERITA » Polres Pidie Berhasil Menangkap Bandar Sabu Yang Berprofesi Sebagai Sopir di Dayah Babue

Polres Pidie Berhasil Menangkap Bandar Sabu Yang Berprofesi Sebagai Sopir di Dayah Babue

eeeeeeeeeeeeeeeeok

Pengedar Sabu Berinisial M, 42 thn, Pengemudi / Sopir, Warga Gampong Keude Matang Glumpang II Kecamatan Peusangan Kab.Bireuen beserta 1 (satu) paket narkotika jenis sabu seberat 16, 35 gram dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam telah diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (10/05/2017) sekira pukul 01.00 Wib dini hari kemarin.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali membuat kejutan dengan menangkap Sopir Mini Bus yang memiliki Job sampingan sebagai bandar narkotika jenis sabu berinisial M, 42 thn, Warga Gampong Keude Matang Glumpang II Kecamatan Peusangan Kab.Bireuen di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Dayah Bubue Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie, Rabu (10/05/2017) sekira pukul 01.30 Wib dini hari kemarin.

Penangkapan pelaku bandar sabu tersebut berdasarkan pengembangan terhadap penangkapan pelaku berinisial TS selang beberapa menit.

Di hadapan aparat TS berkicau bahwa sabu miliknya tersebut didapatnya dari M yang memiliki pekerjaan sebagai sopir / pengemudi Mini Bus.

Kemudian tim langsung menghubungi M, dimana tim memperoleh nomor Hp M dari TS.

Tanpa merasa curiga, M menyepakati untuk bertransaksi dengan aparat di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Dayah Bubue Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie pada Rabu (10/05) dini hari kemarin.

Setiba di lokasi, M mengeluarkan barang haram tersebut dari saku celanannya dan langsung memberikannya kepada aparat yang menyamar sebagai pembali (undercover buy).

Tak berkutik saat barang haram tersebut diamankan aparat dari tangan M kemudian ia pun langsung digiring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan penangkapan M berdasarkan pengembangan dari tertangkapnya TS. Dari Kicauan TS lah aparat berhasil menghubungi M dan membuat kesepakatan untuk bertransaksi barang haram tersebut.

Dan kini untuk penyelidikan lebih lanjut M beserta barang bukti 16, 35 gram narkotika jenis sabu dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.”