Home » BERITA » Polres Pidie Benam Bireuen

Polres Pidie Benam Bireuen

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengeksekusi tendangan bola pelanggaran ke gawang lawan

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengeksekusi tendangan bola pelanggaran ke gawang Polres Bireuen dalam pertandingan persahabatan di Stadion Cot Gapu, Minggu (14/2). Polres Pidie menang 2- 1

Sigli ;  PS Polres Pidie sukses membenamkan tuan rumah Polres Bireuen, 2- 1, dalam pertandingan persahabatan di Stadion Cot Gapu, Petang kemarin.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Khairuddin Cureh, Polres Pidie yang dimotori AKBP Muhajir dan Kompol Nazaruddin langsung menekan pertahanan Bireuen yang dikawal Kompol raja Gunawan, AKP Syamsul, AKP PM Kataren. Begitu juga pasukan Polres Bireuen dibawah binaan AKBP M. Ali Kadhafi dan Kompol Siswara juga tidak kalah hebatnya.

Sehingga kedua kubu silih berganti menyerang. Betapa tidak, punggawa Bireuen maupun Pidie sangat berambisi untuk menang. Kecuali itu, pasukan tuan rumah juga tidak ingin dipermalukan dihadapan publik. namun sejumlah peluang emas yang diperoleh kedua kesebelasan, selalu gagal dalam mencetak gol.

Pun demikian, anak – anak Polres Bireuen terus berusaha menerobos palang pintu Polres Pidie. Akhirnya, lewat kerjasama tim yang sangat kompak dan apik, pasukan tuan rumah berhasil menjebolkan jala gawang Polres Pidie lewat hentakan keras Kataren menit 27. Marka 1 – 0 untuk Bireuen bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, Polres Pidie menggantikan para pasukan muda. Sehingga Muhajir Cs semakin bersemangat dan cekatan. Sebaliknya, tuan rumah makin kedodoran. Akhirnya, Pidie sukses membalikkan unggul 2 – 1 lewat gol yang dicetak Agussalim dan Reza menit 62 dan 75. Skor 2-1 untuk Pidie bertahan hingga wasit melengkingkan peluit panjang.