Home » AGENDA KAPOLRES » Polisi Turun Kesawah Menanam Padi di Desa Riweuk Blang Sawa Sakti

Polisi Turun Kesawah Menanam Padi di Desa Riweuk Blang Sawa Sakti

333333333333333333333

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK turun kesawah menanam padi Bersama Kasdam IM Brigjen pol M. Fakhruddin, S.Sos dan Unsur Muspida Plus Kab.Pidie serta Tomas di Desa Riweuk Blang sawa Kec. Sakti Kab.Pidie, Kamis (02/06/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Penanaman padi secara serentak musin tanam gadu di Area Persawahan Desa Riweuk Blang Sawa kec. sakti Kab.Pidie berlangsung pada Kamis (02/06/2016) sekira pukul 09.00 Wib yang di pimpin olah Kasdam Iskandar Muda Brigjen M. Fakhruddin, S.Sos didampingi oleh Bupati Pidie Sarjani Abdullah serta Dandim 0102 Pidie.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, Unsur Muspida Plus Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Muspika Kec Sakti dan Keumala, Para Ulama /Tgk Dayah, Imum Mukim, Geuchik, Poktan dan Tamu undangan lainnya.

Sebelum dilaksanakannya penanaman padi, acara dimulai dengan lantunan ayat suci al Qur’an, kemudian kata – kata sambutan dari Masyarakat / Poktan yang diwakili oleh Sdr Suriyadi lalu Bupati Pidie Sarjani Abdullah, dan Kasdam Iskandar Muda Brigjen M. Fakhruddin, S.Sos.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Cindera Mata dari masyarakat kepada Kasdam dan Penyerahan bantuan pupuk NPK Poska kepada masyarakat sebanyak 3 ton dan pembacaan do’a oleh Ketua MPU Pidie waled Nasir serta Acara Pokok Penanaman Padi perdana secara simbolis oleh Brigjen M. Fakhruddin, S.Sos, Bupati Pidie Sarjani Abdullah, Kapolres Pidie AKBP M. Ali Khadafi, SIK serta para Unsur Muspida Plus Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Kadistannak Kab.Pidie dan Pidie Jaya dan Tomas, Toga dan Todat Kec. Sakti Kab.Pidie.