Home » BERITA » Polisi ; Ternyata Penjahit Kayee Jatoe Seorang Bandar Sabu

Polisi ; Ternyata Penjahit Kayee Jatoe Seorang Bandar Sabu

llllllllllllllll

Tersangka Bandar Sabu a.n Hanafi Bin M. Yusuf, 28 thn, Penjahit, Warga Gampong Kayee Jatoe Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie berhasil diamankan di Mapolsek Glumpang Tiga, Selasa (15/11/2016)

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Gabungan Res / Intel Polsek Glumpang Tiga berhasil menjaring Bandar Narkotika jenis Sabu – Sabu yang berprofesi sebagai Penjahit Baju a.n Hanafi Bin M. Yusuf, 28 thn, Warga Gampong Kayee Jatoe Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie  di Gampong Kayee Jatoe Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie pada Selasa (15/11/2016) sekira pukul 03.00 Wib.

Penangkapan tersebut bermula pada saat Tim Gabungan Res / Intel sedang melaksanakan Patroli dan Saweu Gampong di Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie yang di Pimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Glumpang Tiga Bripka Maimun.

Saat tiba di Gampong Kayee Jatoe, tim pun melihat beberapa pemuda keluar masuk ruko milik Hanafi, merasa curiga tim pun kemudian menuju ke ruko milik Hanafi yang sebelumnya polisi telah mendapatkan informasi dari masyarakat setempat tentang adanya transaksi barang haram di ruko tersebut, kemudian Tim pun langsung melakukan penggeledahan di ruko tersebut.

Kemudian hasil penggeledahan di ruko tim pun menemukan 3 (tiga) paket sabu seharga Rp 100.000,- (seratus ribu) rupiah, 4 (empat) korek api, 3 (tiga) plastik bekas sisa  narkotika jenis sabu dan 1 (satu) bekas botol minuman air mineral merk lasegar yang digunakan pelaku untuk menarik aroma syurga Narkotika tersebut.

Kapolsek Glumpang Ipda Muchtar Chalis yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan untuk pelaku memang sudah sering melakukan transaksi barang haram tersebut di ruko miliknya bersama pelanggan, dan rata – rata pelanggan pelaku berusia muda.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti 3 paket sabu telah diamankan di Mapolsek Glumpang Tiga untuk penyelidikan lebih lanjut, ujar Muchtar Chalis.”