Home » BERITA » Polisi Santuni Anak Yatim Sunat Massal di Keumala

Polisi Santuni Anak Yatim Sunat Massal di Keumala

pppppppppppppppp

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Teuku Ramli Lingga memberikan Santunan kepada Anak yatim dalam Acara Sunatan Massal di Gampong Cot Nuran Kecamatan Keumala Kab.Pidie, Kamis (02/06/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kegiatan Sunatan Massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kab.Pidie di Gampong Cot Nuran Kecamatan Keumala Kab.Pidie berlangsung pada hari Kamis (02/06/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Pada acara tersebut, Kabag Ops Polres Pidie Kompol Teuku Ramli Lingga memberikan bantuan santunan kepada anak yatim / piatu berupa kain sarung dan uang tunai disamping itu juga para anak yatim mendapatkan perawatan gratis dari Puskesmas Kecamatan Keumala sampai sembuh.

Kegiatan Sosial tersebut juga dihadiri oleh Asisten 2 Maddan, SE, MM, Batuud Koramil Keumala Serma Sulardi, Wakadis Bachtiar, Camat Keumala Basri, Camat Sakti Dudan, Camat Titue Keumala yang diwakili Sekcam Ibu Cut Anan Aspianan, Se serta Waka Polsek Keumala Ipda Abd Rahman dan 200 (dua ratus) anak yatim / piatu dari Kec. Keumala dan Sakti.