Home » BERITA » Polisi Sahabat Santri di Dayah Isyrafi Daruss’dah

Polisi Sahabat Santri di Dayah Isyrafi Daruss’dah

Kapolsek Glumpang Tiga Ipda Muchtar Chalis merangkul Santri Dayah Isyrafi Daruss’dah Cabang Keutapang Mesjid di Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie, Jum’ at (11/11/2016) sekira pukul 14.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Polisi Sahabat anak, itulah kata – kata yang cocok untuk kita sandang kepada Ipda Muchtar Chalis yang merupakan Pimpinan Polisi Sektor Glumpang Tiga tersebut.

Kegiatan Agama atau Religi sangat kental didalam bathin dan jiwa Kapolsek Glupang Tiga tersebut. Saweu Santri di beberapa Dayah yang ada di Kecamatan Glumpang Tiga merupakan hobinya. Ia juga dikenal  dekat dengan anak – anak Dayah di Kecamatan tersebut, dengan kepiawaiannya membaca kitab suci Al Qur’ an, ia pun dikenal dengan sebutan Tgk Chalis di Kecamatan yang ia Pimpin.

Tepatnya pada Jum’ at (11/11), Tgk Chalis sembutan yang melekat pada dirinya mengunjungi atau saweu Dayah Isyrafi Daruss’dah Cabang Keutapang Mesjid di Kecamatan Glumpang Tiga. Dalam Kunjungannya ia menyempatkan diri untuk mengajar ngaji anak – anak santri di dayah tersebut disamping itu juga ia memberikan bantuan buku Iqra kepada Dayah tersebut. Kegiatan Saweu tempat – tempat Ibadah akan selalu saya lakukan dimanapun saya bertugas, ujar Chalis.”