Home » BERITA » Polisi Pantau Pemantapan Tim KPA dan Tim Sipil Paslon No.2 di Gampong Alue Keutapang

Polisi Pantau Pemantapan Tim KPA dan Tim Sipil Paslon No.2 di Gampong Alue Keutapang

2 (dua) Personil Polisi berpakaian lengkap dengan menggunakan senjata laras panjang memantau kegiatan pemantapan Tim KPA dan Tim Sipil Pasangan Calon Nomor Urut 2 Tgk Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE, M.Si, Minggu (25/03/2018) sekira pukul 20.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Personil Polsek Bandar Dua bersama BKO Brimob Polda Aceh dengan menggunakan senjata laras panjang lengkap dengan Body Face memantau / memonitor kegiatan pemantapan Tim KPA dan Tim Sipil Pasangan Calon Nomor Urut 2 Tgk Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE, M.Si di Gampong Alue Keutapang Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie jaya, Minggu (25/03/2018) sekira pukul 20.30 Wib.

Kegiatan tersebut berlangsung di Posko Kemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 2 dan turut di hadiri oleh Calon Wakil Bupati No. Urut 2 an. H. SAYED MULIADI SE. MSI, Wakil ketua tim sipil (Usman ali), Ketua tim sipil kec. TGK.Ibrahim, Edi miswar angta dprk praksi pa, Tgk julkifli pohroh, Waled marzuki drien bungong dan Tgk sulaiman dari meuko.

Acara dimulai dengan Kata-kata Sambutan dari Calon Wakil Bupati No. Urut 2. H.Said Mulyadi.Se.Msi, diantaranya ;
a. Puji syukur kehadirat allah swt. dan dan tidak lupa kita panjatkan selawat dan salam kepada nabi muhammda.saw.
Terimakasih kepada tim Kpa dan tim sipil Kec. Bandar dua yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan bersirahturrahmi dengan kami.

b. Pada Tanggal 27 Juni 2018,akan diadakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tempat kita yaitu di Pidie Jaya, saya berharap kepada tim Kpa dan tim sipil yang telah berhadir di tempat ini dan umumnya kepada masyarakat bandar dua, mari kita melanjutkan pembangunan yang belum selesai di tempat kita,yaitu dengan cara memilih dan mencoblos kembali di no. urut 2 pada Pilbub yang akan datang.

Dilanjutkan dengan Kata-kata Sambutan Dari wakil ketua tim sipil tim kemenangan asli jilid 2 Usman ali, diantaranya ;
a. Terimakasih kepada tim relawan yang telah memberikan sedikit waktu kepada saya untuk menyampaikan sepatah dua patah kata.
b. saya berharap di pilbub yang akan datang mari sama-sama kita pelih kembali pasangan no. urut 2 untuk melanjutkan perjuangannya dalam membangun pidie jaya yg lebih maju.
c. untuk tim Kpa dan tim sipil tiap tiap gampong dalam bandar dua, saya berharap agar betul-betul bekerja untuk memenangkan pasangan no. urut 2 ini.

Kegiatan diakhiri dengan Doa dan Tausiah oleh waled sulaiman dari Meuko.