Home » BERITA » Polisi Mengamankan Dua Warga Dayah Kampong Pisang

Polisi Mengamankan Dua Warga Dayah Kampong Pisang

Warga Kampong Pisang Ditangkap Polisi

Warga Kampong Pisang Ditangkap Polisi

Tribratanewspolrespidie.com, Aceh ; Dua warga Dayah Kampong Pisang, Kecamatan Sakti, dibeureukah aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Pidie, Senin (7/12), sekira pukul 22.00 WIB. Kedua pria bernama Agus Sayuti (44) dan Ramadani (20), itu dituduh sebagai pemilik ganja. Bersama mereka, polisi turut mengamankan 8,5 kilogram ganja kering.

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir, mengatakan Agus dan Ramadani diamankan setelah aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sakti mendapatkan informasi dari masyarakat. Selanjutnya, diteruskan kepada Sat Narkoba Polres Pidie.

Setelah diselidiki, aparat langsung turun ke pasar Kota Bakti, Sakti. Saat itu, Agus tengah mangkal di kios miliknya. Tanpa menunggu lama, polisi langsung membekuk Agus. Bersama dia, tim penyidik menemukan satu paket  ganja kering yang telah dikemas dalam kantong plastik.

Setelah diinterogasi, Agus pun mengakui masih ada bakong ijoe di kediamannya. Saat itu juga, aparat Polres dan Polsek bergegas ke rumah yang tak jauh dari kios itu.

“Dalam kamar tidurnya, aparat turut menyita satu karung ganja kering bersama Ramadani,” jelas Muhajir kepada Humas Polres Pidie, Selasa (8/12).

Setelah ditimbang, dari kedua paket ganja dimaksud, beratnya mencapai 8,5 kilogram. “Kedua pelaku bersama barang bukti malam itu juga diamankan ke Satuan Narkoba,” demikian Muhajir.