Home » BERITA » Polisi Menangkap Bandar Sabu di Meurah Dua Setelah Menjadi Undercover Buy

Polisi Menangkap Bandar Sabu di Meurah Dua Setelah Menjadi Undercover Buy

QQQQQQ

Pelaku Bandar sabu a.n Syahrul Bin Ibrahim maneh, 26 Thn, Wiraswasta, Warga Gampong Geunteung Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya dan Zulkarnain Bin Mukhtar, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meunasah Teungoh Kec. Meurah Dua Kab.Pidie Jaya di Jalan Gampong Geuteung Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya, Selasa ( 26/04).

Tribratanewspolrespidie.com ; Sat Resnarkoba Polres Pidie yang dipimpin AKP Raja Aminuddin Harahap kembali menangkap Bandar Sabu a.n Syahrul Bin Ibrahim maneh, 26 Thn, Wiraswasta, Warga Gampong Geunteung Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya dan Zulkarnain Bin Mukhtar, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meunasah Teungoh Kec. Meurah Dua Kab.Pidie Jaya di Jalan Gampong Geuteung Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya, Selasa ( 26/04) sekira pukul 21.00 Wib  setelah melakukan penyamaran sebagai pembeli (undercover buy).

Kedua bandar sabu tersebut ditangkap tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie setelah mendapat informasi dari masyarakat setempat yang telah lama memantau gerak gerik kedua pelaku tersebut, merasa curiga masyarakat pun melaporkan ke pihak berwajib, kemudian aparat pun menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut, tepatnya pada hari selasa (26/04) sekira pukul 21.00 Wib, pelaku a.n Syahrul ditangkap aparat setelah melakukan penyamaran sebagai pembeli dan menyita 1 (satu) paket Sabu dari tangan pelaku, kemudian dihari yang sama dan pada jam yang berbeda, setelah dilakukan pengembangan dari penangkapan Syahrul, tepatnya sekira pukul 22.30 Wib pelaku kedua a.n Zulkarnain Bin Mukhtar berhasil ditangkap di Warung Kopi Gampong Meunasah Teungeuh Kec. Meurah Dua Kab.Pidie Jaya

Zulkarnain dibekuk aparat Kepolisian setelah mendapat keterangan dari Syahrul bahwa barang haram tersebut didapatnya, lalu aparat melanjutkan penggeledahan ke rumah Syahrul dan menemukan 2(dua) paket Narkotika jenis Sabu – sabu yang terbungkus dengan plastik bening di lantai dalam kamarnya.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan untuk kedua pelaku Bandar Sabu beserta 3 (tiga) paket Sabu – Sabu dengan berat 0,22 (nol koma dua puluh dua) telah kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.