Home » BERITA » Polisi Membantu Warga Cacat Berobat Ke Rumah Sakit Sigli

Polisi Membantu Warga Cacat Berobat Ke Rumah Sakit Sigli

hhhhhh

Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin membantu Warga Cacat Berobat ke Rumah Sakit Sigli, Jum’ at (14/10/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Membantu Warga masyarakat Kab.Pidie untuk berobat ke Rumah Sakit Tgk. Chik Ditiro Sigli adalah merupakan suatu anugerah dari yang maha kuasa.

Karena dalam hidup dan kehidupan kita sikap saling membantu sesama merupakan anjuran yang telah di contoh kan oleh Baginda Rasulullah SAW.

Adalah Sosok Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin yang dalam kesehari – hariannya sering melakukan penyuluhan dan penggalangan terhadap masyarakat Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Bang Mad, panggilan trendnya di kalangan masyarakat Pidie, sering berkunjung ke Gampong – gampong pedalam di Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Tepatnya pada Jum’ at (14/10/2016) sekira pukul 09.00 Wib, bang Mad melihat seorang penyandang cacat ingin berobat ke Rumah Sakit Sigli, kelihatan agak sedikit bingung , bang mad pun mendekati dan menanyakannya mau kemana, sontak si penyandang cacat pun menjawab mau ke rumah sakit pak, sini biar saya bantu, ucap bang mad kepada penyandang cacat tersebut kemudian ia pun mengantarkannya sambil berjalan kaki ke rumah sakit sigli yang jaraknya lebih kurang 800 meter dari tempat ia bertemu dengan penyandang cacat tersebut.