Home » BERITA » Polisi Kembali Membekuk Bandar Sekaligus Pemakai Sabu dan Ganja di Sekolah

Polisi Kembali Membekuk Bandar Sekaligus Pemakai Sabu dan Ganja di Sekolah

kkkkkkk

Para Pelaku Bandar dan Pemakai Narkotika jenis Sabu – Sabu dan Ganja inisial JP, 33 thn, Swasta, Warga Gampong Paru Keude Kecamatan Bandarbaru Kab.Pidie Jaya, MZ, 31 thn, Swasta, Warga Gampong Gue Gajah Kecamatan Darul Imarah Kab. Aceh Besar dan AP, 21 thn, Swasta, warga Gampong Blang Oi Kecamatan Meraxa Kodya Banda Aceh beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Bandarbaru, Senin (05/12/2016) sekira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel dan Sabhara Polsek Bandarbaru berhasil membekuk 3 (tiga) Bandar sekaligus pemakai Narkotika jenis Sabu – Sabu dan Ganja berinisial JP, 33 thn, Swasta, Warga Gampong Paru Keude Kecamatan Bandarbaru Kab.Pidie Jaya, MZ, 31 thn, Swasta, Warga Gampong Gue Gajah Kecamatan Darul Imarah Kab. Aceh Besar dan AP, 21 thn, Swasta, warga Gampong Blang Oi Kecamatan Meraxa Kodya Banda Aceh di sebuah ruangan sekolah Madrasah Inbtidaiyah Negeri (MIN) Paru, pada Senin (05/12/2016) sekira pukul 21.30 Wib.

Penangkapan ketiga bandar sekaligus pemakai tersebut berdasarkan laporan masyarakat setempat yang sering melihat ketiganya ngumpul di sekolah MIN paru yang berada di Kecamatan Bandarbaru Kab.Pidie Jaya dan sering datangnya para pemuda /i dari berbagai tempat yang masuk ke lingkungan sekolah tersebut tanpa dikenali.

Curiga dengan prilaku ketiganya, masyarakat pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bandarbaru.

Kemudian tepatnya pada Senin (05/12) sekira pukul 21.00 Wib, Tim Gabungan melaksanakan Patroli ke sekolah , saat tim tiba dilokasi ketiga pelaku sedang   asyik menikmati barang haram tersebut di salah satu ruangan sekolah, ketiganya pun terkejut saat polisi datang dan langsung masuk ke ruangan, tempat ke tiga pelaku sedang menikmati barang haram tersebut, polisi pun mendapati ketiganya sedang dalam keadaan on alias baru selesai memakai.

Ketiganya pun hanya bisa pasrah kemudian polisi pun melakukan penggeledahan terhadap ketiga pelaku dan ruangan tempat ketiganya melakukan aksinya.

Dan dari TKP polisi berhasil mengamankan 1 (satu) am Ganja Kering, 1 (satu) Paket Kecil Sisa Pakai Sabu, 1 (satu) buah alat penghisap sabu ( bong) serta 1 (satu) buah Korek Api.

Lalu ketiganya pun di boyong ke Mapolsek Bandarbaru dengan menggunakan mobil patroli polisi.

Kapolsek Bandarbaru Iptu Agus Priadi, SH yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan ketiganya telah lama melakukan aksinya di sekolah MIN paru Kecamatan Bandarbaru Kab.Pidie Jaya dan ketiganya telah diamankan di Mapolsek Bandarbaru untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dan dari pihak Kepolisian kami mengimbau kepada masyarakat Umum dan Khususnya masyarakat Kecamatan Bandarbaru, bila ada yang melihat dan mendengar para Pelaku Pengedar, Pengguna dan pemasok narkotika jenis apapun yang masuk ke Kecamatan Bandarbaru segera melaporkan ke Polsek Bandarbaru dan tidak akan di tuntut serta akan diberikan hadiah sepantasny, Ujar Agus.”