Home » BERITA » Polisi ; Kasus Penganiayaan Tim Ses Berakhir Damai di Mapolsek Kota Sigli

Polisi ; Kasus Penganiayaan Tim Ses Berakhir Damai di Mapolsek Kota Sigli

sas

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM didampingi Kapolsek Kota Sigli AKP Hefi Bachri membantu memediasi Kasus pemukulan Tim sukses Bupati dan Wakil Bupati Pidie yang terjadi di Jalang Lingkar Cot Panyang tepatnya diatas Jembatan Gampong Lampoh Krueng Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie, Senin (12/12/2016) sekira pukul 17.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Lingkar Cot Panyang tepatnya diatas Jembatan Gampong Lampoh Krueng Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie berlangsung damai di Mapolsek Kota Sigli, pada Senin (12/12/2016) sekira pukul 17.00 Wib.

Kejadian tersebut bermula saat korban Jufri Bin Juned, 36 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Rawa Kecamatan Pidie Kab.Pidie melintas di Jalan Cot Panyang dengan mengendarai Sepmor Trail dan tepat didepan Posko Partai Aceh Kecamatan Kota Sigli ada seekor lembu yang berada diatas badan jalan, karena tidak ada klakson, korban pun menggeber – geber sepmornya sehingga kawanan lembu tersebut bergeser dari badan jalan kemudian korban pun melanjutkan perjalanan.

Setibanya diatas jembatan yang terletak sekitar 200 M sebelah utara Posko Partai Aceh tersebut, korban di hadang oleh pelaku a.n Askari Bin samsul Bahri, 35 thn, Mocok – Mocok, Warga Gampong Rawa Kecamatan Pidie Kab.Pidie sehingga korban menghentikan kendaraannya, kemudian pelaku pun langsung memberikan bugem mentah ke muka korban dan mengenai dagu sebelah kanan sebanyak 1 (satu) kali sehingga menyebabkan dagu sebelah kanan korban benjol dan memar.

Lalu korban pun hendak ingin membalas pukulan pelaku namun warga sekitar yang melintas berhasil mengerai keduanya.

Merasa tidak terima diperlakukan oleh Askari yang merupakan Tim Sukses Calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Sarjani dan M. Iriawan, SE , korban pun melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolsek Kota Sigli pada Senin (12/12) sekira pukul 19.00 Wib bersama rekannnya yang merupakan Tim Sukses pendukung pasangan calon Cabup / Cawabup Pidie periode 2017 s/d 2022 di Kab.Pidie.

Setiba di Mapolsek Kota Sigli korban dan pelaku di Mediasi oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM didampingi Kapolsek Kota Sigli AKP Hefi Bachri.

Setelah 2 (dua) Jam dimediasi akhirnya keduanya pun bersepakat untuk berdamai dan keduannya pun saling meminta maaf.

Kapolsek Kota Sigli AKP Hefi Bachri yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kasus penganiayaan terjadi karena kesalahpahaman pihak Timses Cabup / Cawabup Bupati Pidie Sarjani Abdullah terhadap Tim Ses Roni Ahmad dan Fadlullah, ST.

“Untuk menjaga agar Pemilu Kada Bupati dan Wakil Bupati Pidie tahun 2017 berjalan Damai dan lancar keduanya telah di mediasi di Mapolsek Kota Sigli dan keduanya pun  sepakat untuk berdamai dan berjanji tidak akan tuntut dan menuntut di kemudian hari, kata Hefi.”