Home » BERITA » Polisi ; Kasus Penembakan Cot Cantik Menemui Titik Terang

Polisi ; Kasus Penembakan Cot Cantik Menemui Titik Terang

tembakan

Rumah Cot Cantik yang di tembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (19/10/2016), telah menemui titik terang.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Motif penembakan terhadap rumah Ibrahim (48) warga Gampong Cot Cantik, Kecamatan sakti, Pidie, rabu malam (19/10) masih berbalut misteri.

Kapolres Pidie, AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Samsul, Sabtu (22/10), mengatakan belum dapat memastikan pelaku yang memuntahkan dua timah panas ke rumah tersebut, yang hampir merenggut nyawa anak ketiga Ibrahim, Ainal Mardiah (22) yang sedang menonton televisi di dalam rumah saat penembakan terjadi.

” Saat ini kami telah memeriksa lima saksi Yakni, Ibrahim dan anaknya, serta warga yang tinggal di dekat rumah tersebut, kelima saksi mengaku tidak tahu penyebab rumah itu ditemka, ” Ujar AKP Samsul.

Ia mengatakan, pemeriksaan saksi masih berjalan dan saat ini polisi akan menambah jumlah saksi yang akan dimintai keterangan, khususnya yang melihat atau mengetahui peristiwa tersebut.

Saat ini, polisi juga belum bisa menyimpulkan motif penembakan, apakah terkait Pilkada atau tidak. ” Kami masih butuh untuk mengungkap kejadian ini. Untuk itu, kami minta warga bersabar karena polisi masih bekerja, “tambahnya.

Hingga kemarin. pihak Laboratorium Forensik (Labfor) Medan pun belum memberikan hasil pemeriksaan atas dua selongsong proyektil peluru berkaliber 762 yang dikirim Polres Pidie. Sehingga belum diketahui senjata jenis apa yang digunakan dalam aksi penembakan tersebut.

Namun Kasat Reskrim AKP Samsul masih butuh waktu untuk mengungkap kejadian ini, Untuk itu, kami minta warga bersabar karena polisi masih terus memburu tersangka dan mudah – mudahan dalam beberapa hari ini tersangka bisa kita tangkap dan proses sesuai dengan hukum yang berlaku karena polisi sudah mendapatkan beberapa titik terang.