Home » BERITA » Polisi Berhasil Menjaring Nelayan Bintang HU di Lampoh Saka

Polisi Berhasil Menjaring Nelayan Bintang HU di Lampoh Saka

tersangka-ganja

Tersangka Bandar Narkotika jenis Ganja a.n Bakri Bin Burhanuddin, 28 thn, Nelayan, Warga Gampong Bintang HU Kecamatan Batee Kab.Pidie beserta 3 (tiga) Paket Ganja yang terbungkus kertas koran diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (25/10/2016) sekira pukul 10.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Bukan Resnarkoba Polres Pidie namanya kalau tidak bisa membuat kejutan bagi para Bandar Narkotika yang beropersi di wilayah Kab.Pidie.

Ketajaman Anak – anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap tersebut tak pernah lelah membasmi para Bandar narkotika yang beroperasi di wilayah hukum Polres Pidie.

Kali ini yang menjadi target utamanya adalah seorang nelayan Gampong Bintang HU a.n  Bakri Bin Burhanuddin, 28 thn, Nelayan, Warga Gampong Bintang HU Kecamatan Batee Kab.Pidie.

Ditangkapnya tersangka berawal dari laporan istri tersangka a.n Heriawati Binti Abdul Kadir yang datang ke Mapolres Pidie untuk membuat laporan tentang kelakuan suaminya yang sering membawa pulang barang haram tersebut ke rumah dan menjualnya ke para pelanggannya, gerah dengan ulah pelaku sang istri pun mendatangi Mapolres Pidie pada Selasa (25/10/2016) sekira pukul 02.30 Wib.

Lalu berdasarkan laporan masyarakat tersebut polisi pun melakukan penyelidikan di rumah tersangka pada Selasa (25/10) dinihari tadi, lalu polisi pun berhasil menemukan tersangka saat baru pulang dari warung kopi yang berada dekat dengan rumahnya dan aparat pun langsung menggeledahnya, dari hasil penggeledahan polisi pun menemukan 3 (tiga) paket Narkotika jenis ganja dengan berat 15 gram di dalam bagasi sepmor miliknya.

“Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap Mengatakan tersangka memang pemain lama di lampoh Saka dan sudah termasuk dalam target operasi Bersinar Polres Pidie II tahun 2016 dan berkat dukungan masyarakat Kab.Pidie Polres Pidie pun sudah mencapai target dalam melaksanakan Operasi tersebut, Ujar Raja.”