Home » BERITA » Polisi Berhasil Menjaring Bandar Sabu Setelah Menjadi Undercover Buy

Polisi Berhasil Menjaring Bandar Sabu Setelah Menjadi Undercover Buy

hhh-ok

Bandar narkotika jenis Sabu Ridwan Bin M. Jamil, 28 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Blang Beureueh Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie beserta 2 (dua) Paket Narkotika jenis Sabu seberat 1, 67 gram diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (29/11/2016) sekira pukul 20.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali membekuk Bandar sekaligus pengedar Narkotika jenis Sabu – Sabu Ridwan Bin M. Jamil, 28 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Blang Beureueh Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie pada Selasa (29/11/2016) sekira pukul 20.00 Wib di Gampong Ulee Tutue Adan Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan masyarakat warga Gampong Ulee Tutue Adan Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie yang sering melihat pelaku sering melakukan transaksi barang haram tersebut dirumahnya.

Merasa resah dengan ulah pelaku masyarakat pun melaporkan perbuatan pelaku kepada pihak berwajib, kemudian aparat turun kelapangan mensurvey lokasi tempat pelaku sering melakukan aksinya dengan melakukan penyamaran sebagai pembeli ( Undercover ), lalu aparat pun membuat kesepakatan dengan pelaku untuk bertransaksi barang haram tersebut, tanpa curiga pelaku pun menuruti dan membuat janji untuk ketemu dengan aparat dirumahnya.

Tepatnya pada selasa (29/11) sekira pukul 20.00 Wib pelaku pun menunggu kedatangan aparat di rumahnya, kemudian pelaku pun mengeluarkan barang haram tersebut dari saku celananya yang disimpannya di dalam Rokok Sampoerna Mild, lalu aparat pun langsung menangkap tangan pelaku, dan aparat pun menggeledah badan pelaku.

Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil menemukan 2 (dua) Paket Sabu dengan berat 1,67 gram, 1 (satu) Buah Kotak Rokok Sampoerna Mil Kecil dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia yang digunakan pelaku untuk mengkontek para pelanggan barang haram tersebut.

Kemudian  pelaku pun di gelandang ke Mapolres Pidie untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap yang di konfirmasi oleh humas polres mengatakan pelaku tergolong pemain yang mahir dalam jual beli barang haram tersebut dan sering berpindah pindah tempat dalam melakukan aksinya.

Dalam hal memberantas barang haram tersebut di Kab.Pidie, Sat Resnarkoba Polres Pidie akan memberantas habis sampai ke akar – akar tanpa pandang bulu, kata Raja.”