Home » BERITA » Polisi Berhasil Mengamankan Pencuri Itek dari Amukan Massa

Polisi Berhasil Mengamankan Pencuri Itek dari Amukan Massa

edit-pencuri-itek-ok

Pelaku Pencuri Bebek a.n Yosi Rizal bin M. Jani, 31 thn, Buruh Bangunan, warga Gampong Suak Si Gadeng Kecamatan Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat beserta 1 Ekor Bebek telah diamankan di Mapolsek Pidie, Senin (31/10/2016) sekira pukul 11.20 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Pidie berhasil Mengamankan Pelaku Pencuri hewan Ternak yang sering melakukan aksi bejatnya di wilayah Kecamatan Pidie, pada Senin (31/10/2016) sekira pukul 11.20 Wib.

Pelaku tertangkap basah saat hendak mengambil hewan ternak jenis bebek / Itek milik salah seorang warga Gampong Pulo Pisang a.n Ridwan Bin Saad, 55 thn, Jualan, warga Gampong Pulo Pisang Kecamatan Pidie kab. Pidie di rumahnya saat pintu kedai tersebut digembok dan pemilik rumah sedang tidak berada di rumah, namun saat pelaku hendak menangkap bebek terlihat oleh warga sekitar.

Kemudian warga sekitar mendekati pelaku dan berteriak maling – maling, lalu lebih kurang 20 (dua puluh) warga sekitar keluar rumah untuk menangkap pelaku, lalu pelaku pun berencana hendak kabur dan melarikan diri, tapi naas berkata lain, pelaku pun akhirnya berhasil ditangkap dan saat hendak dihakimi oleh massa polisi pun tiba dilokasi dan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansar, S.Sos yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan untuk pelaku pencuri hewan ternak bebek telah berhasil kita amankan dari amukan massa dan barang bukti 1(satu) ekor bebek pelati jantan telah diamankan di Mapolsek Pidie.

“Dan saya Mengimbau kepada seluruh warga Kecamatan Pidie bila ada menemukan tindak pidana atau Gangguan kamtibmas apapun bentuknya segera melaporkan ke Polsek Pidie jangan main hakim sendiri, Ujar Chairil Ansar.”