Home » BERITA » Polisi Berhasil Menemukan 2 Hektar Lebih Lahan Ganja di Kebun Nilam Tak Bertuan

Polisi Berhasil Menemukan 2 Hektar Lebih Lahan Ganja di Kebun Nilam Tak Bertuan

bb-ganja-siap-panen

Tim Resnarkoba Polres Pidie Berhasil Menemukan 2 Hecktar Lebih Lahan Ganja di Gampong Kebun Nilan Kecamatan Tangse Kab.Pidie, pada hari Rabu (19/10/2016) sekira pukul 16.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Dalam hal Melaksanakan Operasi Bersinar Rencong II tahun 2016 , Kembali Tim Resnarkoba Polres Pidie berhasil menemukan 2 (dua) Hechtar Lebih Lahan Ganja Tak Bertuan di Gampong Kebun Nilam Kecamatan Tangse Kab.Pidie , pada hari Rabu (19/10/2016) sekira pukul 16.00 Wib.

Tim yang di Komandani oleh AKP Raja Aminuddin Harahap tersebut tidak pernah merasa lelah dalam hal membasmi Narkotika di Kab. Pidie dan Pidie Jaya apapun jenis dan bentuknya.

Penemuan tersebut juga berkat kerjasama masyarakat sekitar Gampong Kebun Nilam dengan Kepolisian Resor Pidie dalam hal ini Sat Resnarkoba tentunya.

Dalam menemukan 2 (dua) Hecktar lahan yang ditanami sekitar 5000 batang ganja siap panen ini tidak mudah, pasalnya aparat harus menempuh perjalanan menaiki bukit / pergunungan Kebun Nilam dengan jarak lebih kurang 7 Km dengan melewati anak – anak sungai dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 5 jam lebih.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK mengatakan dalam hal memberantas narkoba apapun jenisnya, Polres Pidie tidak akan mentolerin siapa pun pemilik dan penggunanya apalagi saat ini Polres Pidie sedang melaksanakan Operasi Bersinar Rencong II tahun 2016.

” Saya minta kepada seluruh masyarakat Kab.Pidie dan Pidie Jaya, apabila ada menemukan Lahan / Kebun Ganja dan Sabu – Sabu segera melaporkan ke Pos Polisi terdekat dan orang tersebut akan saya kasih hadiah, ujar, Mantan Kapolres Bireuen tersebut.”