Home » BERITA » Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Penikaman Buruh Bangunan di Pijay

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Penikaman Buruh Bangunan di Pijay

hhhhhhhhhok

Pelaku penusukan berinisial IQ, 19 thn, Buruh Bangunan, warga Gampong Mesjid Peuduk Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya telah diamankan di Mapolsek Meureudu, Selasa (21/02/2017) sekira pukul 17.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Maulidin Bin Ali Basyah, 21 thn , warga Mee Peuduk Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya yang bekerja sebagai buruh bangunan, Selasa (21/02/2017) sekira pukul 17.00 Wib merenggang nyawa setelah ditusuk dengan pisau oleh rekan kerjanya sendiri.

Sebelum kejadian, mereka terlibat cekcok mulut di kompleks Rumah Sakit Umum (RSU) Pidie Jaya, selasa (21/02).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Meureudu AKP T. Muhammad, SH kepada humas polres pidie, selasa malam (21/02) mengatakan, insiden penusukan tersebut berawal saat kepala tukang menyuruh pelaku untuk memotong besi dan selanjutnya datang sdr . Asep menyuruh pasang papan cor, kemudian korban Maulidin memerintahkan pelaku berinisial IQ, 19 thn, Buruh Bangunan, warga Gampong Mesjid Peuduk Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya  untuk memotong besi, lalu pelaku pun tidak bekerja lagi dan cuma duduk saja selanjutnya korban menanyakan balik ke pelaku kok begitu kamu kerjanya, lalu pelaku menjawab kamu diam saja saya tidak tidur semalam, sesudah itu pelaku melempar besi yang ada ditangannya ke korban.

Setelah itu terjadilah cek cok mulut dilanjutkan dengan perkelahian kemudian pelaku mengeluarkan pisau yang ada dikantongnya dan menusuk korban dengan pisau tersebut tepat di bagian dada depan sebanyak satu kali, korban pun roboh dan ditolong oleh rekan kerjanya yang lain bernama Wanda dan langsung dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Pijay, namun nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia saat dirawat di RSUD Pijaya, sementara pelaku melarikan diri dan bersembunyi diatas plafon Rumah Sakit Umum Pidie Jaya.

Selanjutnya pada Selasa (21/02), sekira pukul 18.00 Wib pelaku berhasil ditangkap setelah Tim Res / Intel Polsek Meureudu setelah melakukan penyelidikan di TKP dan memeriksa beberapa saksi.

 Kepada polisi pelaku mengaku sakit hati terhadap ucapan korban sehingga ia menikamnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti sebilah pisau telah diamankan di Mapolsek Meureudu sementara korban telah di semayamkan oleh pihak keluarganya, sebut T. Muhammad.”