Home » BERITA » Polisi Berhasil Menangkap Duet Bandar Ganja di Pidie Dalam Satu Malam

Polisi Berhasil Menangkap Duet Bandar Ganja di Pidie Dalam Satu Malam

Bandar Narkotika jenis Ganja a.n AZ Bin Abubakar, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Cot Guduek Kecamatan Pidie Kab.Pidie dan DM bin Zaina Abidin, 24 thn, Eks Pelajar / Mahasiswa, Warga GampongPante Lhok Kaju Kecamatan Indra Jaya Kab.Pidie, Selasa (11/10/2016) sekira pukul 22.00 Wib

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Resnarkoba Polres Pidie Pimpinan AKP Raja Aminuddin Harahap kembali memberikan kejutan setelah berhasil menangkap Duet Bandar Narkotika jenis Ganja dalam semalam, pada hari Selasa (11/10/2016) sekira pukul 22.00 wib.

Kedua Duet bandar Narkotika jenis Ganja ditangkap ditempat terpisah oleh aparat Kepolisian Resor Pidie setelah sebelumnya, aparat menyamar sebagai pembeli ( undercover buy ) di dua tempat terpisah yakni di Gampong Cot Gunduek Kecamatan Pidie Kab.Pidie, polisi berhasil mengamankan  Sdr AZ yang berprofesi sebagai Pedagang / Wiraswasta dan di Gampong Ulee Jalan Pante Garot Kecamatan Indra Jaya Kab.Pidie polisi juga menangkap DD yang berprofesi sebagai Eks Pelajar / Pengangguran.

Di Gampong  Cot Gunduek, Kec. Pidie AZ dibekuk setelah aparat melakukan transaksi dengan tersangka, pada saat itu tersangka meletakkan barang haram tersebut di bawah meja kios dibalut dengan kertas koran kemudian saat aparat hendak memberikan uang untuk membeli barang tersebut, tersangka pun di tangkap, lalu aparat melakukan penggeledahan di kios milik Az dan ditemukan 1 amp ganja dengan berat 4,40 gram serta menyita 1 (satu) unit Hp Merk Nokia warna Hitam. Dan tersangka pun mengaku kepada polisi bahwa barang haram tersebut didapatnya dari sdra a.n LN (bukan nama sebenarnya) yang berdomisili di Gampong Meunasah,Kec.Pidie Kab.Pidie.

Sementara di Gampong Ulee Jalan Pante Garot Kec. Indra Jaya Polisi berhasil menangkap tersangka Bandar Sabu an. DM bin Zainal Abidin, 24 thn, Eks pelajar / Mahasiswa, ada saat hendak melakukan transaksi di rumahnya yang sebelumnya telah menyepakti untuk bertransaksi di rumah tersebut, tanpa rasa curiga tersangka pun menemui aparat dan membawa barang haram tersebut, kemudian saat hendak melakukan transaksi tersangka pun di tangkap kemudian polisi pun melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan aparat pun menemukan narkotika jenissabu yang terbungkus dalam plastik bening putih dengan berat 0,24 gram dan menyita 1 unit hp merk Nokia warna Hitam

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK yang ditemui Humas mengatakan bahwa dalam memberantas narkoba polres pidie tidak akan pandang bulu dan akan bertindak tegas.

” Tindakan tersebut akan terus menerus kami lakukan untuk membersihkan Kab.Pidie dan Pidie Jaya ini dari Aksi Peradaran Narkoba yang dapat merusak generasi bangsa, Ujar M. Ali.”