Home » BERITA » Polisi Bekuk Pengedar Narkotika Setelah Menjadi Undercover Buy

Polisi Bekuk Pengedar Narkotika Setelah Menjadi Undercover Buy

mmmm

Tersangka Pengedar Narkotika Jenis Sabu – Sabu a.n Safrijal Bin M. Jafar, 20 Thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Udeung Kecamatan Bandarbaru Kab.Pidie Jaya diamankan di Mapolres Pidie, Senin (11/04) .

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Resnarkoba Polres Pidie yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap membekuk Pengedar Narkotika jenis Sabu – Sabu, pada hari Senin (11/04) sekira pukul 22.00 Wib di Gampong Ara Kecamatan Bandarbaru Kabupaten Pidie Jaya.

Tersangka di tangkap tim resnarkoba Polres Pidie setelah mendapatkan informasi dari masyarakat setempat yang resah dengan ulahnya, lalu dari informasi tersebut tim langsung melakukan penyamaran sebagai pembeli ( Undercover Buy)

Pada saat aparat melakukan transaksi terhadap tersangka, aparat menangkap dan menggeledah tersangka lalu menemukan 1 (satu) paket sabu – sabu jenis sabu dengan berat 0,97 (nol koma sembilan puluh tujuh) gram.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan untuk Tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Mapolresn Pidie guna penyelidikan lebih lanjut.