Home » BERITA » Polisi Bantu Warga Padang Tiji Yang Masuk Ke Parit

Polisi Bantu Warga Padang Tiji Yang Masuk Ke Parit

kkkkkkkk

Briptu Rizki Personil Sat Lantas Polres Pidie membantu salah Seorang Warga Padang Tiji yang Masuk Ke Parit Pasar Padang Tiji, Selasa (26/07/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Personil Sat Lantas Polres Pidie Briptu Rizki membantu salah seorang warga Gampong Keude Padang Tiji Kecamatan Padang Tiji Kab. Pidie yang terjatuh kedalam Parit Pasar Padang Tiji Kecamatan Padang Tiji Kab. Pidie, Selasa (26/07/2016) sekira pukul 10.00 Wib

Warga tersebut tiba – tiba terjatuh ke dalam Parit Pasar padang tiji pada saat ia sedang menuju ke Pasar Padang Tiji untuk berbelanja, sesampai di persimpang pasar tepatnya dekat parit besar, ia pun oleng dan terjatuh spontan ke dalam parit dan tak sadarkan diri , kemudian Personil Sat Lantas Polres Pidie tersebut langsung menuju TKP tempat korban terjatuh, sesampainya disana ia pun mengangkat korban dan menaruhnya di atas kursi disamping warung.

Kemudian personil Sat lantas tersebut pun memberinya minum sambil menanyakan sakit apa bu, terus korban menjawab saya kurang enak badan / sehat, dan korban pun diberinya makan lalu ia pergi ke depot membeli obat untuk warga tersebut lalu ia pun meminum obat tersebut dan mulai merasa agak segar dan kembali kerumahnya.