Home » BERITA » Polisi Bantu Mediasi Kasus Penganiayaan yang dilakukan oleh Ketua Tim Ses Abu Syik di Polres Pidie

Polisi Bantu Mediasi Kasus Penganiayaan yang dilakukan oleh Ketua Tim Ses Abu Syik di Polres Pidie

medddddddd

Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu ANDRI PERMADI, SIK memberikan Mediasi kepada Korban dan pelaku Penganiayaan yang terjadi Gampong Meunasah Peukan Pidie Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie, Sabtu (03/09/2016) sekira pukul 14.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Polres Pidie yang diwakili Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Andri Permadi, SIK membantu memediasi Kasus Penganiayaan dan Pengeroyokan antara korban a.n Lukman Nulhakim ( Tim Ses PA ), 56 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meunasah Peukan Kecamatan Pidie Kab.Pidie  dan pelaku Muhammad Pardan ( Tim Ses Abu Syiek ), 52 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Gumpung Kec. Tiro Kab.Pidie yang terjadi  didepan rumah korban di Gampong Meunasah Peukan Kecamatan Pidie Kab.Pidie, pada Sabtu (03/09/2016) sekira pukul 14.00 Wib.

Kejadian tersebut berawal dari pertemuan pelaku dan korban di warung kupi Bang Meuh ( nama penggilan ) pada Sabtu (03/09/2016) sekira pukul 14.00 Wib yang lalu, pada saat itu korban bertemu dengan pelaku dan mengajak pelaku untuk duduk dan ngopi bareng di warung tersebut namun ajakan korban mendapatkan respon yang kurang baik dari pelaku dan pelaku pun mengucapkan ” malas saya duduk sama kamu, saya nggk bisa duduk sama kamu ” lalu pelaku (sdr. Muhammad pardan ) pun mengajak berantam korban, korban pun tak mengubris ajakan pelaku dikarenakan jumlah teman pelaku lebih dari satu orang, kemudian korban pun plng ke rumah dan mengambil sebilah parang kemudian menemui pelaku dan terjadi perkelahian di warkop tersebut kemudian diuraikan oleh warga sekitarnya.

tepatnya sekira pukul 14.00 Wib, korban pun pulang ke rumah bersama istrinya, lalu ia pun melihat ada 3 (tiga) unit Mobil dengan jenis Fortune 2 Unit, Double Cabin 1 Unit dan beberapa Unit sepmor parkir di depan rumahnya lalu ia melihat sekelompok masyarakat memegang parang dan kayu kemudian mereka mengejar korban secara bersama – sama dan memukul korban hingga korban jatuh ke tanah setelah itu datang masyarakat sekitar untuk melerai dan membantu korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami bengkak di jidat, lebam di kening sebelah kanan dan bahu sebelah kanan terkilir.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Andri Permadi, SIK mengatakan untuk kedua belah pihak sudah kita pertemuakan dan kami akan membantu memediasinya agar perkara ini bisa diselesaikan dengan damai dan tanpa adanya tuntut menuntut di kemudian harinya.