Home » BERITA » Polisi Amankan Pawai Ta’ruf dan Pembukaan MTQ di Caleu

Polisi Amankan Pawai Ta’ruf dan Pembukaan MTQ di Caleu

qqqqqqq

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S. Sos melaksanakan Gatur lalin di Jalan Nasional tepatnya di Sp.3 Gampong Dayah Caleu Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie pada pelaksanaan Pawai Ta’ruf, Senin (08/08/2016) sekira pukul 16.50 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Personil Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos dibantu Sat Pol – PP / WH dan Disinfokom Kab.Pidie melaksanakan pengamanan Pawai Ta’ruf dalam rangka menyambut pembukaan MTQ ke – 34 tingkat Kabupaten Pidie berlangsung pada Senin (08/08/2016) sekira pukul 16.50 Wib di Gampong Dayah Caleu Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie.

Pawai yang dihadiri sekitar 796 orang tersebut dimulai dari Dayah Nurul Huda menuju persimpangan pasar Caleu dan selanjutnya berakhir dilapangan Bola Kaki Gampong Tamping Baroh Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie.

Pawai Ta’ruf  tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Pidie Sarjani Abdullah, para Kadis Kab.Pidie, Muspika Kec.Indrajaya, serta para Tomas, Toga dan Todat Kab.Pidie.

Kemudian Tepatnya pada pukul 21.30 Wib di lapangan Bola Kaki Caleu Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie pembukaan MTQ ke – 34 se Kabupaten Pidie pun berlangsung dan dibuka oleh Bupati Pidie Sarjani Abdullah yang diikuti sekitar 36 (tiga puluh enam) peserta dari Kecamatan – Kecamatan yang ada di Kab.Pidie.

Lalu setelah acara pembukaan MTQ di buka dilanjutkan dengan penyerahan piala lomba Takbir Idul Fitri 1437 H tingkat Kab.Pidie yang diserahkan oleh Tgk. M. Yusuf dimana Zona A dimenangkan oleh Gampong Beureuleung Kec. Grong – Grong Kab. Pidie, Zona B dimenangkan oleh Gampong Tijue Kec. Pidie, Kab.Pidie dan Zona C dimenangkan oleh Gampong Ulee Gampong Kecamatan Indrajaya Kab. Pidie.