Home » BERITA » Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres Pidie Kepada Anggota

Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres Pidie Kepada Anggota

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K. M.H Pimpin Apel pagi.  Apel pagi di Lapangan Apel Polres Pidie tersebut mengikuti Protocol Kesehatan (atur jarak lebih dari 1m antar personel dan menggunakan masker) dihadiri Waka Polres, Kabag, Para Pejabat Utama Serta Kapolsek jajaran Polres Pidie dan personel Polres Pidie. Kamis (28/05/2020).

Dalam apel perdana setelah hari Raya Idul Fitri Kapolres Pidie menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, minal aizin walfa’izin, mohon maaf lahir dan batin kepada Seluruh Personil Polres Pidie. Kapolres Pidie mengajak personel tetap harus mematuhi aturan pemerintah dan protokol kesehatan serta selalu menjaga imunitas diri agar tetap prima dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dan pengabdian kepada bangsa dan negara dan dilanjutkan dengan kegiatan halal bin Halal.

Dalam amanat, Kapolres juga menyampaikan kepada para perwira agar selalu memantau dan mengawasi kegiatan yang dilaksanakan anggota untuk memperbaiki sistem. Tujuannya agar kedepan ada peningkatan pelaksanaan tugas bisa berjalan lebih baik.

“Oleh sebab itu mari bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik untuk menjamin keamanan wilayah sehingga mendukung perbaikan iklim investasi khususnya di wilayah Kabupaten Pidie serta menghadapi situasi dengan timbulnya Virus Corona (Covid-19).

 

Dengan adanya arus informasi berjalan cukup cepat, agar rekan-rekan bisa mengikuti perkembangan tersebut dengan belajar dan aktif update informasi. Jangan sampai masyarakat tahu informasi yang berkembang sedangkan kita anggota kepolisian malah tidak tahu. Imbuh Kapolres Pidie. (Hms) IN.