Home » GIAT POLSEK » Piep Bakong Ijo di Kios, Warga Jurong Bale di Ringkus Polisi

Piep Bakong Ijo di Kios, Warga Jurong Bale di Ringkus Polisi

ggggggggggggggg.jpgok

Pengguna narkotika jenis Ganja alias Bakong Ijo berinisial T, 44 thn, Swasta, Warga Gampong Jurong Bale Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie beserta barang bukti 1 (satu) Amplop Putih Daun Ganja Kering siap pakek, Rabu (24/05/2017) sekira pukul 23.50 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Kembang Tanjung yang di pimpin oleh Iptu Agustiar berhasil  meringkus pemakai sekaligus kurir narkotika jenis Ganja berinisial T, 44 thn, Swasta, Warga Gampong Jurong Bale Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie di Gampong Meuraksa Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie, Rabu (24/05/2017) sekira pukul 23.50 Wib dini hari tadi.

Penangkapan tersebut bermula saat tim Gabungan sedang melaksanakan Patroli Gabungan ke Gampong – Gampong yang ada di Kecamatan Kembang Tanjung dengan menggunakan Mobil Patroli milik Polsek Kembang Tanjung. Setiba di Gampong Meuraksa, tim melintasi sebuah kios milik sdr Aiyub Bin Saung, 45 thn, warga Gampong Meuraksa Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie dan mencium bau daun Ganja yang sedang di bakar dan sangat menyengat.

Kemudian tim berhenti dan mencari asal mula bau tak sedap tersebut. Tepatnya di Kios Milik Aiyub, tim menemukan asal mula bau tersebut yang dibakar oleh pelaku T. Saat tim tiba di kios milik Aiyub, tim menemukan T sedang membakar rokok filter yang telah di campur dengan Daun Ganja kering yang sudah dibalut dengan menggunakan paper.

Terkejut saat aparat mendekati pelaku, ia berusaha kabur namun berhasil ditangkap.

Kapolsek Kembang Tanjung Iptu Agustiar saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku merupakan pencandu narkotika jenis Ganja dan telah lama memakai barang haram tersebut di dekat Kios milik Aiyub.

Dari pengakuan pelaku kepada polisi, ia memperoleh barang haram tersebut dari salah satu bandar besar berinisial K alis Kapten, 45 thn, Swasta, Warga Gampong Panjoe Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie.

Sementara dari tangan pelaku tim gabungan berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) Amplop Putih daun Ganja kering siap pakai atau setara dengan 4 (empat) batang rokok.

Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kembang Tanjung guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Agustiar.”