Home » BERITA » Pesta Sabu di Kios Stiker, 3 Pemuda Baroh Barat Yaman di Jaring Polisi

Pesta Sabu di Kios Stiker, 3 Pemuda Baroh Barat Yaman di Jaring Polisi

CCCCCCDDDDDDDDDDD

Tiga pemuda berinisial HB, 27 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Tuha Lala kecamatan Mila Kab.Pidie, WH, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Baroh Yaman Kecamatan Mutiara Kab.Pidie dan SD, 37 thn, Tani, Warga Gampong Babah Jurong Kecamatan Mila Kab.Pidie beserta 2 (dua) paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 1, 27 gram, 1 (satu) Unit Hp Merk Black Barry warna putih, 1 (satu) unit Hp Merk Nokia warna merah dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam telah diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (10/04/2017) sekira pukul 20.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil menjaring 3 pemuda yang sedang asyik pesta sabu di salah satu Kios Stiker yang berada di Gampong Baroh Barat Yaman Kecamatan Mutiara Kab.Pidie, selasa (11/04/2017) sekira pukul 20.00 Wib.

Adapun ketiga pemuda yang dijaring oleh tim opsnal pimpinan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos tersebut diantaranya berinisial HB, 27 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Tuha Lala kecamatan Mila Kab.Pidie, WH, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Baroh Yaman Kecamatan Mutiara Kab.Pidie dan SD, 37 thn, Tani, Warga Gampong Babah Jurong Kecamatan Mila Kab.Pidie.

Penangkapan ketiga pemuda tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Barat Yaman Kecamatan Mutiara Kab.Pidie kepada aparat Kepolisian Resor Pidie tentang perilaku ketiga pemuda yang sering mengkomsumsi dan menjual barang haram tersebut kepada para tamu dari berbagai daerah yang tidak dikenali oleh warga sekitar.

Dari laporan tersebut anak – anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap melakukan penyelidikan di lokasi, tepatnya pada Selasa (11/04/2017), tim berhasil menjaring ketiganya saat sedang pesta sabu di Kios Stiker yang berada di Gampong Yaman Barat. Tak berkutik saat tim opsnal resnarkoba tiba – tiba menggerebek kios stiker dan mendapati ketiga pemuda sedang asyik mengirup barang yang dilarang oleh negara tersebut, kemudian menangkap dan membawanya ke Mapolres Pidie.

Kepada polisi ketiganya mengakui memperoleh barang haram tersebut dari salah satu bandar besar yang berada di Medan bernama son (bukan nama sebenarnya).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan ketiganya sudah sering melakukan pesta narkoba, dan perbuatan ketiganya sudah sangat meresahkan warga sekitar, tak hanya mengkomsumsi, ketiganya juga menjual barang haram tersebut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini ketiga pelaku beserta barang bukti 2 (dua) paket narkotika jenis sabu seberat 1, 27 gram, 1 (satu) Unit Hp Merk Black Berry warna putih, 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna merah dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam sudah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.”