Home » BERITA » Pesta Sabu di Kantor Geuchik, 2 Pemakai dan 1 Bandar Berhasil Diringkus Polisi

Pesta Sabu di Kantor Geuchik, 2 Pemakai dan 1 Bandar Berhasil Diringkus Polisi

888ok

2 Pemakai dan 1 Bandar Sabu a,n RSF, 27 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Mesjid kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, KD, 30 thn, Tani, warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie dan SS, 25 thn, Tani, warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga kab.Pidie beserta barang bukti 1 (satu) paket sabu, 1 buah bongkar terbuat dari Aqua, 1 (satu) Sepmor R2 jenis Supra Fit, 3 buah Hp Merk Nokia, Hamer, Lenovo, 1 (buah) buah timbangan, 1 (satu) bong terbuat dari lasegar, 1 pirek, 2 buah Hp Merk Nokia dan Samsung, 1 (satu) buah minyak rambut Gastby yang berisikan kertas plastik untuk membangunkan paket sabu, 1 (satu) buah Gunting dan 1 (satu) unit Sepmor R2 jenis Jupiter diamankan di Mapolsek Muara Tiga, Senin (20/02/2017).

Tribratanewspolrespidie ; Tim Res / Intel Polsek Muara Tiga berhasil meringkus pemakai dan bandar narkotika jenis sabu a.n RSF, 27 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, KD, 30 thn, Tani, warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie dan SS, 25 thn, Tani, warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga kab.Pidie di 2 (dua) tempat terpisah pada Senin (20/02/2017) sekira pukul 14.30 Wib.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie yang sering melihat kedua pelaku a.n RSF, 27 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, KD, 30 thn, Tani, warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie sering melakukan pesta narkoba di sebuah Kantor Geuchik yang terletak di Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie.

Dari informasi tersebut Tim yang di pimpin oleh Ipda Maksum Umar, SH melakukan penyelidikan ke lokasi, setiba dilokasi Tim menemukan 2 pemuda sedang asyik menghirup barang haram tersebut dan langsung melakukan penggerebekan. Dari hasil penggerebekan tim menemukan barang bukti 1 (satu) paket sabu, 1 (satu) buah bongkar terbuat dari (Aqua), 1 (satu) Unit Sepmor R2 jenis Supra Fit, 3 Buah Hp masing – masing bermerk Nokia, Hamer dan Lenovo.

Tak sampai disitu saja, tim pun melakukan pengembangan dari 2 orang pengguna tadi dan menanyakan dari mana mereka memperoleh barang haram tersebut, setelah dilakukan pengembangan akhirnya tim berhasil menemukan titik temu awal diperolehnya barang haram tersebut.

Tepatnya, Senin (20/02), tim menuju ke salah satu Kantor Geuchik yang beralamat di Gampong Keupula Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, setiba di lokasi tim menemukan seorang yang sedang menunggu pelanggan a.n SS, 25 thn, Tani, warga Gampong Mesjid Kecamatan Muara Tiga kab.Pidie. Tanpa banyak bicara, polisi pun langsung menangkap pelaku dan melakukan penggerebekan dan dari lokasi penangkapan pelaku, aparat menemukan 1 (satu) buah timbangan, 1 (satu) Buah Bong terbuat dari lasegar, 1 (satu) Pirek dan 2 (dua) Buah Hp masing – masing bermerk Nokia dan Samsung, 1 (satu) Buah Minyak Rambut gatsby yang berisi kertas plastik untuk membangunkan paket sabu, 1 (satu) buah Gunting dan 1 (satu) Unit Sepmor R2 jenis jupiter Z.

Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kedua pemakai sabu tersebut telah lama melakukan aksinya, sementara SS merupakan salah satu sindikat narkoba jenis sabu di Kecamatan Muara Tiga.

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pemakai dan satu bandar narkotika jenis sabu telah kita amankan di Mapolsek Muara Tiga guna penyelidikan lebih lanjut, kata Maksum.”