Home » BERITA » Pesta Sabu di Kamar, Pasangan Non Muhrim di Tangkap Polisi

Pesta Sabu di Kamar, Pasangan Non Muhrim di Tangkap Polisi

edit-warga-tangse-ok

Tersangka Penguna Narkoba jenis sabu – sabu a.n Karmi Bin Basri, 26 thn, Tani, Warga Desa Cot Seutui Kecamatan Keumala Kab.Pidie dan Cut Putri Binti T.M Risyat / Nurma, 19 thn, Ikut Orang Tua beserta Bong Pengisap Sabu – Sabu dan Kartu Remi / Joker diamankan di Mapolsek Tangse, Senin (31/10/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Tangse yang di Pimpin oleh Ipda Nurman Ali berhasil menangkap tersangka pengguna Sabu – Sabu Pasangan Non Muhrim a.n Karmi Bin Basri, 26 thn, Tani, Warga Desa Cot Seutui Kecamatan Keumala Kab.Pidie dan Cut Putri Binti T.M Risyat / Nurma, 19 thn, Ikut Orang Tua, Warga  Desa Pulo Sejahtera Kecamatan Tangse Kab.Pidie di rumah kediaman Putri yang beralamat di Gampong Pulo Sejahtera Kecamatan Tangse Kab.Pidie, pada Senin (31/10/2016) sekira pukul 21.00 Wib.

Kedua ditangkap aparat Kepolisian Sektor Tangse karena tersangka Karmi telah sering datang kerumah putri, akan tetapi keduanya tidak ada ikatan pernikahan (non muhrim), curiga dengan gerak gerik keduanya, para pemuda gampong pun terus memantau perilaku keduanya di rumah putri dan pemuda setempat pun sering melihat kedua masuk ke kamar putri, resah dengan ulah pelaku, para pemuda Gampong pun menghubungi Polsek Tangse untuk menggerebek rumah milik putri.

Hasilnya pada Senin (31/10), aparat bersama para pemuda Gampong berhasil menggerebek rumah putri dan masuk ke kamarnya dan didapati keduanya sedang berpesta narkotika jenis sabu tersebut, kemudian aparat pun mendapati alat pengisap sabu yang berbentuk bong dan kartu remi / Joker.

Kepada aparat keduanya mengaku telah berpesta barang haram tersebut di kamar putri namun tidak melakukan hubungan suami istri.

Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali yang dihubungi oleh humas polres pidie mengatakan kelakuan kedua pasangan non muhrim tersebut memang telah sering di intai warga setempat, namun keduanya tidak mau peduli dengan warga setempat, malah warga pun aja juga yang menegur secara lisan, tapi tetap saja kedua pelaku tidak mengubrisnya.

” Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya kedua pasangan telah kita amankan ke Mapolsek Tangse sebelum dilimpahkan ke Mapolres Pidie, Ungkap Nurman.”