Home » BERITA » Personil Sat Binmas Polres Pidie Beri Imbauan Kamtibmas di Pasar Bereunuen

Personil Sat Binmas Polres Pidie Beri Imbauan Kamtibmas di Pasar Bereunuen

kkkkkk

Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Pidie Brigadir Jailani melaksanakan Imbauan Kamtibmas di Pasar Bereunuen, Rabu (28/9/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Penyuluhan kamtibmas dan tertib berlalu lintas, penggunaan Helm depan dan belakang dilaksanakan oleh Kanit Bin Polmas Sat Bimas Polres Pidie Brigadir Jailani mendapat perhatian masyarakat Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie, Rabu (28/9/2016).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas terutama mengamankan sepmor milik masyarakat yang berada di tempat parkir, dan juga pentingnya tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm depan belakang.

Hal itu bisa memberikan dampak positif terutama pengendara sepmor yang akhir-akhir ini banyak dijumpai di jalan raya, pengguna sepmor tidak menggunakan helm depan dan belakang dan banyaknya sepmor R2 milik masyarakat yang hilang saat diparkir di suatu tempat tanpa adanya pengaman ganda seperti pemasangan gembok di bagian roda.