Home » GIAT POLSEK » Personil Polsek Tringgadeng Melaksanakan PAM Maulid Nabi Muhammad SAW

Personil Polsek Tringgadeng Melaksanakan PAM Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanewspolrespidie.com |

Pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 sekitar pukul 20.00 Wib Personil Polsek Tringgadeng melaksanakan Pengamanan dalam rangka Dakwah Islamiah Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H di Gampong Keude Pasar Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya.

Dalam rangka Memperingatri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H melaksanakan Dakwah Isalmiah yang di ceramahi oleh Tgk. Umar Isamil yang berasal dari Banda Aceh. Dengan kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Camat Trienggadeng, Ishak, SE, Danramil 18 Tripa di Wakili oleh Batuud Sertu Kasyiful Anwar, Kapolsek Trienggadeng, di wakili oleh Bripka Martoni, Keuchik Gp. Keude, Muhammad, Perangkat Desa Keude, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Gp. Keude.

Dengan melaksanakan PAM Personil Polsek Tringgadeng Menghimbau kepada Panitia Pelaksana agar mengarahkan para Pemuda utk ikut menjaga tempat Parkir guna mencegah terjadinya Curanmor, Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memarkir kendaraan di pinggir jalan demi menjaga kelancaran lalu lintas.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 24.00 Wib dengan situasi aman dan terkendali dan tidak terjadi hal – hal yang negatif.

“Bripka Indra AF”