Home » GIAT POLSEK » Personil Polsek Tringgadeng Melaksanakan PAM Dalam Rangka Dakwah Islamiah

Personil Polsek Tringgadeng Melaksanakan PAM Dalam Rangka Dakwah Islamiah

Tribratanewspolrespidie.com |

Minggu tanggal 08 Desember 2019 pukul 20.30 Wib bertempet di halaman Meunasah Gp. Mee Pangwa Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya Personil Polsek Tringgadeng melaksanakan PAM dalam dalam rangka Dakwah Islamiah Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H.

Dengan pelaksanaan Dakwah Islamiah Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang penceramah Tgk. Irwansyah Gandapura dari Kab. Bireun, yang hadir pada acara tersebut yaitu, Camat Trienggadeng, Ishak, Kapolsek Trienggadeng, di wakili oleh Babinkamtibmas Bripka Martoni, Keuchik Gp. Mee pangwa fauzul hadi, Perangkat Gp. Mee pangwa,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Gp.mee pangwa, dengan pengunjung lebih kurang 300 ( Tiga Ratus ) Org.

 Dengan adanya Personil Polsek Tringgadeng dalam giat tersebut, Menghimbau kepada Panitia Pelaksana agar mengarahkan para Pemuda untuk ikut menjaga tempat Parkir guna mencegah terjadinya Curanmor, dan Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memarkir kendaraan di pinggir jalan demi menjaga kelancaran lalu lintas. Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 23.30 Wib. (IN).