Home » GIAT POLSEK » Personil Polsek Padang Tijie Menempel Himbauan Protokol Kesehatan

Personil Polsek Padang Tijie Menempel Himbauan Protokol Kesehatan

Tribratanewspolrespidie.com |

Personil Polsek Padang Tijie yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Menempel Himbauan Protokol Kesehatan yang Wajib diLaksanakan bagi warga yang baru pulang dari Luar Negeri / Daerah Indonesia yang terkena Endemis Covid-19 UU No.4 tahun 1984 tentang Wabah Penyakit di Wilkum Kec. Padang Tijie Kab. Pidie. Senin (30/03/2020).

Personil tersebut Melakukan penempelan himbauan Protokol kesehatan yang wajib di laksanakan bagi warga yang baru pulang dari luar negeri/daerah indonesia yang terkena Endemis Covid-19 UU Nomor 4 tahun 1984 tentang wabah penyakit sehingga masyarakat lebih mengerti dan memahami serta patuh tentang hukum dan bahayanya penyakit apabila ditularkan kepada yang lain dan masyarakat lebih memahami dengan situasi saat sekarang ini.

Apabila dalam waktu 14 hari terakhir anda pernah berkunjung ke negara/daerah endemis covid-19 dan anda sedang mengalami demam di atas 38 C, Pilek, Batuk dan Sesak Nafas, segera periksakan diri ke rumah sakit rujukan Covid-19 untuk Kabupaten Pidie yaitu Rumah Sakit Umum daerah TGK CHIK DI TIRO SIGLI .

Apabila dalam waktu 14 hari terakhir anda pernah berkunjung ke negara/daerah endemis covid-19 dan anda sedang mengalami demam di atas 38 C, Pilek, Batuk dan Sesak Nafas, maka anda tetap wajib mengkarantina diri anda selama 14 hari, terhitung setelah selesai waktu kunjungan .

Bagi warga Pidie yang baru datang dari negara atau daerah yang mengalami endemis Covid-19, dalam 1 X 24 Jam, agar segera melaporkan kedatangannya kepada kepala dusun setempat atau keuchik gampong setempat atau petugas kesehatan setempat.
Kegiatan berjalan aman dan lancar. (Hms). IN