Home » BERITA » Personil Polsek Meureudu Tertibkan Balap Liar di Kompleks Perkantoran Cot Trieng

Personil Polsek Meureudu Tertibkan Balap Liar di Kompleks Perkantoran Cot Trieng

Personil Polsek Meureudu, Bripka Fajar. S Membubarkan Aksi Balap Liar di Kompleks Perkantoran Cot Trieng Gampong Manyang Cut, Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya, Selasa (21/05/2019) sekira pukul 05.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Meureudu ( Polsek Meureudu ) mencegah &  menertibkan Balap Liar serta kenakalan remaja lainnya setelah Sahur di Wilayah Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya, Selasa (21/05/2019) sekira pukul 05.30 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan cipta kondisi Kamtibmas pada Bulan Ramadhan 1440 H / 2019 M di Wilayah Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya.

Ada 2 (dua) titik yang biasa digunakan oleh para Remaja yang berdomisili di Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya untuk menyalurkan hoby nya sebagai Balap Liar ( Bali ), yakni Komplek Perkantoran Cot Trieng Gp.Manyang Cut Kec.Meureudu Kab.Pidie Jaya dan Jalan.Nasional Banda Aceh-Medan penggal Kec.Meureudu.

Berkat patroli rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Meureudu, beberapa Pelajar yang akan melakukan aksi balap liar berhasil di tertibkan dan di himbau untuk pulang ke rumahnya masing – masing dan segera meninggalkan lokasi.

Kapolsek Meureudu AKP Aditia Kusuma, SIK saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan untuk wilayah Kompleks Perkantoran Cot Trieng yang terletak di Gampong Manyang Cut Kecamatan Meureudu, Kab.Pidie Jaya telah bersih dari praktek balap liar yang sebelumnya sering dilakukan oleh pemuda setempat untuk mengetes adrenalin.

Begitu juga yang berlokasi di Jalan Nasional Banda Aceh – Medan yang terletak di Penggal Kecamatan Meureudu, di situ pun sudah kita sisir dengan bersih setelah pelaksanaan sholat Subuh pagi tadi.

Sementara untuk para pelajar yang melakukan aksi balap liar di lokasi sudah di himbau untuk mengulangi kegiatan tersebut, sebut Mantan Kanit 3 Sat PJR Dit Lantas Polda Aceh tersebut.”