Home » GIAT POLSEK » Personil Polsek Kota Sigli melaksanakan Sambang Desa di Wilayah Hukum Polsek Kota Sigli

Personil Polsek Kota Sigli melaksanakan Sambang Desa di Wilayah Hukum Polsek Kota Sigli

Tribratanewspolrespidie.com |

Personil Polsek Kota Sigli melaksanakan Giat Patroli Dialogis dan Sambang Desa guna antisipasi Guantibmas, Konflik Sosial, serta memantau kegiatan masyaratkat di Wilkum Polsek Kota Sigli Kab. Pidie. Senin (23/12/2019). Pukul 10.00 Wib.

Dengan berlangsungnya kegiatannya tersebut para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sigli Melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang Desa. Pelaksanaan tersebut diatas guna mencegah terjadinya tindak Pidana, konflik Sosial dan hal lain yang dapat menimbulkan Guantibmas di Wilkum Polsek Kota Sigli.

Adapun rute yang dilaluinya yaitu  Gampong Mns. Peukan, Gampong Lampoh Krueng, Gampong Kramat Luar. Dalam pelaksanaan Giat tersebut Personil melakukan giat, Memonitor kegiatan masyarakat dan memberi pesan Рpesan Kamtibmas, Melakukan penggalangan dan mengajak masyarakat untuk sama Рsama menjaga stabilitas Kamtibmas dalam Gampong serta mencegah terjadinya konflik Sosial.

Menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian/ permasalahan bilamana terjadi dalam Gampong, Memberi himbauan kepada masyarakat agar sepmor diparkir pada tempatnya dan juga memasang kunci tambahan/ganda dan Mengecek Pekerjaan/fisik yg sedang di kerjakan di Desa-desa.

Pelaksanaan Patroli Dialogis dan Sambang Desa guna antisipasi Guantibmas, Konflik Sosial, selesai sekira pukul 11.30 Wib, situasi aman dan terkendali. (IN).