Home » BERITA » Personil Polres Pidie, Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pengemudi dan Penumpang Dari Banda Aceh-Lhoksumawe

Personil Polres Pidie, Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pengemudi dan Penumpang Dari Banda Aceh-Lhoksumawe

Tribratanewspolrespidie.com |

Kegiatan satlantas Polres Pidie dalam rangka OPS Ketupat Rencong 2020 dan mengantisipasi penyebaran virus covid – 19, petugas POS PAM melaksanakan Pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi dan penumpang kendaraan dari arah Banda Aceh menuju Ke Kota Lhoksemawe di Kab. Pidie dalam rangka OPS Ketupat Rencong 2020. Rabu (06/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personi Satlantas Polres Pidie, Personil Sat Sabhara Polres Pidie, Personil Dishub Aceh Pidie, Personil Ddinkes Kab. Pidie, Personil Kodim 0102 Pidie, Personil Den Pom Pidie dan Stake holder terkait Kab. Pidie.

Dalam rangka OPS Ketupat Rencong 2020 Personil Satlantas Polres Pidie bergabung dengan stake holder terkait melaksanakan kegiatan gabungan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid – 19, dengan cara melaksanakan pemeriksaan kesehatan ( ukur suhu tubuh ) bagi pengemudi dan penumpang yang akan memasuki wilayah hukum Polres Pidie.

Dan juga dipersilahkan melakukan sterilisasi degan bilik sterilisasi yang sudah disediakan guna mengantisipasi penyebaran virus covid -19, selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Hms) IN.