Home » BERITA » Personil Pamtup Polres Pidie Memantau Kampanye Dialogis di Blang Cut

Personil Pamtup Polres Pidie Memantau Kampanye Dialogis di Blang Cut

jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj

Puluhan Personil Pamtup Polres Pidie Memantau Kegiatan Pasangan Calon Cabup/Cawabup Pidie Nomor Urut 3 di Gampong Blang Cut Kemungkiman Metareum, Rabu (09/11/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Kampanye Cabup / Cawabup Pidie Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Sarjani Abdullah dan M. Iriawan, SE melaksanakan Kampanye dialogis bersama masyarakat Kecamatan Mila Kab.Pidie pada Rabu (09/11/2016) sekira pukul 15.00 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua KPA Pidie Tgk Muhammad, Sekjen Partai PA Anwar Husein serta para Tokoh Agama, Masyarakat dan Adat Kecamatan Mila serta para Tim Pemenangan dan Simpatisan dari Paslon Nomor urut 3.

Dalam Orasi singkatnya Paslon Nomor Urut 3 menyampaikan beberapa Hal diantaranya ;

– Dalam pilkada periode 2017-2022 di Kab.Pidie ada 3 paslon, satu dari partai politik dan dua lagi dari Independen. Oleh karena itu di harapkan kepada kader partai dan simpatisan agar dapat bekerja sekaligus mendukung paslon yang di using dari partai Aceh.

– kepercayaan dan amanah yg telah di percayakan oleh masyarakat kpd saya dan wakil bupati, kami telah berbuat utk kabupaten dan masyarakat Pidie namun yg telah kami kerjakan belum maksimal, oleh karena itu kami kembali mencalonkan sbg paslon melalui partai Aceh  utk kembali berbenah bila di percayakan kembali utk memimpin di periode mendatang.

– Masih ada garis perjuangan namun masa sekarang masyarakat aceh harus berjuang dengan berpolitik di bawah naungan partai Aceh, demi menentukan nasib bangsa Aceh.

– Mari sama- sama KPA / PA kembali menguatkan barisan utk memenangkan pilkada bupati/wakil bupati periode 2017-2022 dari paslon no urut 3.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Tgk H. said Abdurrahman pun menyampaikan Orasinya, yang diantaranya ;

– Ada beberapa kader Partai Aceh yg keluar dari partai Aceh, itu disebabkan karena tidak ada kepuasan yg di berikan oleh petinggi partai Aceh, dan kembali mendukung paslon lain, akan tetapi apabila ada kader2 yg sdh mengasingkan diri, Partai Aceh membuka pintu utk para kader2 yg ingin kembali ke naungan partai Aceh.

– Bila partai Aceh kalah, maka masyarakat Aceh akan kehilangan marwah, dikarenakan perjuangan pasca perdamaian adalah perjuangan dengan politik, oleh karena itu masyarakat Aceh berpolitik melalui partai Aceh utk mempertahankan perjuangan.

– Terkait dengan program2 yg telah di jalankan oleh pasangan selama menjabat bupati/wabup, kiranya utk kedepan jika terpilih kembali agar dapat dimaksimalkan.

– Diharapkan kpd masyarakat agar mendukung penuh paslon no urut 3 dari partai Aceh agar memberi dukungan penuh kpd Sarjani Abdullah / M.Iriawan,Se sbg bupati/wakil bupati periode 2017-2012.

Kegiatan Kampanye Dialogis tersebut pun berakhir dengan Damai dan Tertib tanpa adanya Gangguan dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.