Home » BERITA » Peringati HUT yang Ke – 68, Polwan Polres Pidie Membagikan Bunga, Jilbab dan Helm kepada Masyarakat Pidie

Peringati HUT yang Ke – 68, Polwan Polres Pidie Membagikan Bunga, Jilbab dan Helm kepada Masyarakat Pidie

HUT POLWAN TERBARU KECIL

Senior Polwan Polres Pidie AKP Musniar, Sos melaksanakan Kegiatan Menjadi Inspektur Upacara di SMA 3 Sigli, Pembersihan Mesjid Al – Falah Sigli, Pembagian Bunga, Jilbab dan Helm serta Santunan kepada Anak Yatim / Piatu Polri Kab.Pidie dalam rangka meperingati HUT Polwan yang ke – 68, (29/08/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Peringatan HUT Polwan yang ke – 68 tahun 2016 di Kab. Pidie dan Pidie Jaya dilakukan dengan berbagai kegiatan Sosial diantaranya Menjadi Inspektur Upacara di Sekolah – Sekolah yang berada di Kab.Pidie, Gotong Royong membersihkan Tempat Ibadah seperti Mesjid Al – Falah Sigli, Membagikan 75 (tujuh puluh lima ) Helm dan Jilbab serta membagikan Ratusan Bunga kepada masyarakat serta memberikan santunan kepada para anak Yatim – Piatu Polri Kab. Pidie dan Pidie Jaya.

Kegiatan yang dilakukan setiap setahun sekali tersebut merupakan agenda Rutin yang dilakukan di Wilayah Kab.Pidie dan Pidie Jaya sebagai Ucapan syukur kepada yang Maha Kuasa yang telah memberikan Anugerah  sehingga di usia yang tidak muda lagi Polwan sudah mampu memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Adalah sosok Polwan senior Polres Pidie AKP Musniar, S.Sos yang selalu membimbing kepada para bawahannya untuk bisa berbakti kepada masyarakat dan menjadi seorang Polisi yang Profesional, Disiplin dan dicintai oleh Masyarakat.