Home » BERITA » Peringati HUT Otonomi Daerah Yang Ke XXI, Waka Polres Pidie Ikuti Upacara Bendera

Peringati HUT Otonomi Daerah Yang Ke XXI, Waka Polres Pidie Ikuti Upacara Bendera

tttttttttttttttttt

Tribratanewspolrespidie ;  Memperingati hari Otonomi daerah yang ke XXI tahun 2017 di Kab.Pidie di tandai dengan pelaksaan upacara bendera merah putih di halaman Kantor Bupati Pidie, pada Selasa (25/04/2017) sekira pukul 08.30 Wib.

Dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara sementara komandan upacara Kasubbag Kemungkiman dan Gampong tata Pemerintahan Sekda Kab.Pidie T. Iqbal.

Acara tersebut turut juga dihadiri oleh Sekda Kab.Pidie Amiruddin, M.Si, Dandim 0102 Pidie, Kepala BNNK Pidie AKBP Werda Susetyo, SE, Ketua DPRK Pidie Muhammad AR, Ketua MPU Kab.Pidie, para Kepala Dinas Kab.Pidie dan para peserta upacara lebih kurang 100 (seratus ) orang.

Saat memberikan arahan Wakil Bupati Pidie menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmatnya sehingga para peserta bisa hadir dan mengikut acara memperingati hari otonomi daerah yang telah berusia selama XXI tahun, kemudian orang nomor 2 di Kab.Pidie tersebut juga menyampaikan kesejahteraan daerah – daerah yang berada di Provinsi Aceh umumnya telah banyak merasakan pembangunan struktural dan ringannya biaya pendidikan yang diberikan melalui otonomi daerah dari pemerintah pusat.

Setelah memberikan arahannya lebih kurang 1 jam lebih, M. Iriawan, SE juga menutup amanat singkatnya dan sekira pukul 09.15 Wib, upacara pun selesai dilaksanakan dan berjalan dengan Khidmat.”