Home » AGENDA KAPOLRES » Peringati HUT Kemerdekaan Yang Ke – 74, Kapolsek Glumpang Baro Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

Peringati HUT Kemerdekaan Yang Ke – 74, Kapolsek Glumpang Baro Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

Kapolsek Glumpang Baro Iptu Mulyadi, SH, MH menyerahkan bantuan sembako kepada warga miskin dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke – 74, Sabtu (17/08/2019) sekira pukul 10.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke – 74, Kepala Kepolisian Sektor Glumpang Baro Iptu Mulyadi, SH, MH menyerahkan bantuan sembako kepada warga miskin di Gampong Daboih Kecamatan Glumpang Baro, Kab.Pidie, Sabtu (17/08/2019) sekira pukul 10.00 Wib, pagi tadi.

Bantuan sembako diberikan kepada masyarakat miskin yang beralamat di Gampong Daboih Kecamatan Glumpang Baro, Kab.Pidie bernama Ibrahim Syuib(42) yang berprofesi sebagai Tukang Ojek dalam bentuk Beras, Minyak Goreng, Telur, Gula dan Susu serta Uang Tunai.

Kapolsek Glumpang Baro Iptu Mulyadi, SH, MH saat di hubungi via Hand Phone ( HP ) oleh humas polres pidie mengatakan pemberian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

Saya berharap bantuan tersebut bisa meringankan dan membantu saudara kita sesama muslim serta menjalin silaturrahmi. Untuk itu mari kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk kita berikan kepada warga miskin yang membutuhkan, sebutnya.”

.