Home » BERITA » Peringati Hut Ke – 37, Pengurus dan Siswa / i TK Bhayangkari Berkunjung Ke Panti Asuhan Penyantun Islam Bambi

Peringati Hut Ke – 37, Pengurus dan Siswa / i TK Bhayangkari Berkunjung Ke Panti Asuhan Penyantun Islam Bambi

888888888888888

Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Nani Kadhafi beserta para pengurus dan siswa / i Taman Kanak – Kanak Keumala Bhayangkari Pidie mengunjungi Panti Asuhan Penyantun Islam Bambi Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke – 37, Kamis (09/03/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Memperingati hari ulang tahun yang ke – 37, Bhayangkari Cabang Pidie beserta para Siswa / i Yayasan Keumala Bhayangkari Cabang Pidie yang diketuai oleh Ny. Nani Kadhafi mengunjungi Panti Asuhan Penyantun Islam Bambi Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie, Kamis (09/03/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kunjungannya para Bhayangkari dan Siswa / i Taman Kanak – Kanak Keumala Bhayangkari Cabang Pidie memberikan bantuan sembako berupa 21 (dua puluh satu) Dus Mie Merk Indomie, Intermie dan Mie 1000, Beras 3 Zak, Susu Kental Manis 2 (dua) Dus dan Telur 2 (dua) Papan  kepada Panti Asuhan Penyantun Islam Bambi Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Pidie Ny. Nani Kadhafi.

Sebut Ny. Nani saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan  saya berharap bantuan yang diberikan bisa membantu dan meringankan beban para anak – anak Yatim dan Piatu yang tinggal di Panti Asuhan ini.

Kegiatan sosial ini juga dapat mendidik para siswa – i Taman Kanak – Kanak Keumala Bhayangkari untuk belajar saling memberi dan mengasihi antar sesama dan juga tercermin dalam kegiatan Religi dengan memberikan sedekah, kata Nani.”