Home » BERITA » Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pidie melaksanakan Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pidie melaksanakan Donor Darah

Tribratanewspolrespidie.com |

Peringati Hari Bhayangkara Ke – 74, jajaran Polres Pidie gelar aksi Donor Darah. Kegiatan Donor Darah itu dilakukan di gedung Prasena Dhira Brata Polres Pidie bekerja sama dengan RSUD Tgk Chik Ditiro yang di ikuti oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, Waka Polres Pidie KOMPOL Dedi Darwinsyah, S.E, M.M serta diikuti oleh PJU polres Pidie dan puluhan Personel Polres dan Polsek jajaran Pidie, Personil TNI Kodim 0102 Pidie. Kamis (18/06/2020).

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.Hmengatakan, donor darah yang dilakukannya ini sebagian rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang. Kapolres berharap dengan adanya kegiatan aksi Donor Darah itu dapat memberikan stock darah yang cukup dalam mendistribusikan kebutuhan darah khususnya di Kabupaten Pidie.

Dari hasil donor tadi berhasil mengumpulkan 40 Kantong Darah  yang dinilai layak untuk memenuhi syarat didonorkan dan segeran disumbangkan ke RSU Tgk Chik Ditiro Kabupaten Pidie. Imbuh Kapolres pidie. (Hms) IN.