Home » BERITA » Pergi Sarapan, HP Raib di Curi OTK

Pergi Sarapan, HP Raib di Curi OTK

45

Lokasi Hand Phone (HP) Merk Apple yang di curi oleh OTK di Toko Bangunan Jasa Abadi Pasar Grong – Grong milik M. Nazar Bin usman, 35 thn, Wiraswasta, Pemilik Usaha Bangunan Jasa Abadi yang di curi OTK, Selasa (04/04/2017) sekira pukul 08.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Warga Gampong Sukon Kecamatan Grong bernama M. Nazar Bin Usman, 35 thn, Wraswasta, yang berdomisili di Toko Bangunan Jasa Abadi Pasar Grong – Grong terkejut saat Hand Phone (HP) miliknya yang sedang di Cas / Carger Raib di curi oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Keude tempat ia mengais Rezeki.

Kejadian tersebut berawal saat pemilik toko membuka usahanya dan menaruh HP Merk Apple di atasa Meja sambil ter Cas.

Kemudian sekira pukul 09.30 Wib korban kembali ke Tokonya dan melihat HP miliknya sudah tidak ada di atas meja alias Raib hilang di ambil oleh orang tak dikenal (OTK).

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soaloon saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, benar telah terjadi pencurian HP merk Apple di Toko Jasa Abadi milik M. Nazar, warga Gampong Sukon.

Korban meninggalkan HP dalam keadaan ter Cas seperti biasa di atas meja kemudian pergi untuk sarapan pagi di warung kopi terdekat, saat ia kembali HP miliknya telah Raib.

Namun pelaku telah terdeteksi oleh Camera CCTV miliknya yang terpasang di dalam Keudee, sebut Lokot dan pelaku akan terus kita buru sebutnya.

Untuk itu saya imbau kepada warga masyarakat Kecamatan Grong – Grong, bila ada barang berharga jangan lengah dan tetap menjaga barangnya tersebut sehingga para pencuri tidak mudah untuk dapat menguasai barang tersebut, sebutnya.”