Home » BERITA » Pergi Ke Rawa Nyak Mita Bakong, Warga Panjo di Tangkap Warga di Serahkan Polisi

Pergi Ke Rawa Nyak Mita Bakong, Warga Panjo di Tangkap Warga di Serahkan Polisi

Warga Lorong Panjo Gampong Dayah Sukon Kecamatan Peukan Baroe Kab.Pidie berinisial FM (33), Swasta beserta barang bukti 1 (satu) Amp Ganja Kering siap Pakai telah diamankan di Mapolsek Pidie, Selasa (27/02/2018) sekira pukul 20.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Pidie ( Polsek Pidie) yang di Pimpin oleh Iptu Chairil Ansar, S.Sos, MM telah mengamankan salah seorang warga Lorong Panjo Gampong Dayah Sukon Kecamatan Peukan Baroe Kab.Pidie berinisial FM (33), Swasta, Selasa (27/02/2018) sekira pukul 20.00 Wib, malam tadi.

FM diamankan di Polsek Pidie setelah kedapatan oleh warga Gampong Rawa Kecamatan Pidie Kab.Pidie, yang merazia pelaku saat pulang dari salah satu rumah warga di Gampong Rawa berinisial M yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi dan menemukan ganja kering siap edar di saku kantong celana miliknya pada Selasa (27/02) malam.

Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansar, S.Sos, MM saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan FM ditangkap warga setelah kedapatan membawa daun ganja kering di saku celananya di Gampong Rawa Kecamatan Pidie Kab.Pidie.

Aksi FM telah lama tercium oleh warga Gampong Rawa Kecamatan Pidie Kab.Pidie setiap kali ia melakukan transaksi.

Menurut keterangan pelaku kepada penyidik, FM memperoleh barang haram tersebut dari salah seorang warga Gampong Rawa berinisial M(33), Swasta dengan cara membelinya seharga Rp 15.000 (lima belas ribu) rupiah / bungkus Amp sedang.

Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Pidie dan untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti 1 (satu) Amp ganja kering dan 1 (satu) Unit Sepmor Roda Dua Merk Suzuki F1 BL – 5114 – PAI yang di gunakan pelaku sebagai alat trasportasi untuk membeli barang haram tersebut telah diamankan di Mapolsek Pidie, sebut Mantan Kapolsek Mane tersebut.”